Uta Dipuji Lebih Ganteng, Billy Syahputra Justru Bongkar 'Aib' dan Pecat Adiknya Sendiri
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap alasan utama dia akhirnya memecat Uta yang sempat jadi supir dan manajernya.

WowKeren - Adik Olga Syahputra dan Billy Syahputra, Uta Syahputra, sempat jadi sorotan. Ini karena Uta terekam sedang menjadi tukang parkir di kawasan perbelanjaan.

Terkait hal itu, Uta memberikan klarifikasi pada awak media. Ia membantah bekerja sebagai tukang parkir dan menegaskan sekedar melakukan hal itu sebagai iseng-iseng saja.


"Ya pas yang ada kabarnya Bang Uta lagi markir itu benar, video itu benar. Bang Uta cuman di situ teman Bang Uta kan banyak dari kecil Bang Uta main di situ, ya sekedar main saja. Terus (ditawari), 'Lo mau markir nggak?' Ya udah sini," kata Uta di Jakarta Selatan. "Bukan, bukan (kerja utama). Hanya sekedar buat main sama teman kan teman ada yg jaga di situ. Jadi Bang Uta yang bantuin."

Netizen sempat mengomentari video pengakuan Uta di YouTube. Pemuda yang pernah tampil di FTV itu terlihat keren dan macho saat bicara di depan media. Netizen menilai kalau Uta cocok jadi artis dan lebih ganteng dari Billy. Tak sedikit yang curiga kalau kemunculan Uta karena ia dipaksa klarifikasi oleh Billy.

"Dipaksa klarifikasi," kata Abby Abby. "Wl pun iyaa jg gk apa" jdi tukang parkir bang uta Dri pd jdi pebinor kayaa bang bili Dri kemarin gk mau klarifikasi bang bili balik liburan baru nongol dimarahin bang bili ya bang uta," kata netter. "Gantengan ini ya.. sama si bili," kata netter. "Mending Uta jadi artis pengganti almarhum Olga," saran netizen.

Billy yang baru pulang dari Jepang juga ikutan bicara. Sempat disebut-sebut kesal, Billy tak mempermasalahkan dengan kerjaan sampingan Uta. Selama ini, Billy tak pernah melarang adik-adiknya bekerja apapun selama masih halal.

"Jadi tukang parkir kan halal, ya kenapa nggak, Bang Billy sih nggak pernah larang-larang Uta ya," kata Billy. "Selagi yang dikerjainnya itu bener."

Meski sang adik dapat dukungan untuk jadi artis, Billy mengaku kalau Uta malah tak serius terjun ke dunia hiburan. Ia bahkan memecat Uta saat jadi manajer sekaligus supir Billy.

"Gw kan syuting pagi, siang, malem, tapi dia bangunnya selalu siang," kata Billy. "Dia susah bangun pagi. Masa gue ngeluarin duit buat gaji dia, tapi gue yang capek nungguin dia bangun, akhirnya gue pecat dia karena dia nggak bisa bangun pagi."

Uta rupanya tak tersinggung dan sadar diri atas kesalahannya. "Maksudnya Bang Billy kan baik, ngasih kerjaan ke Bang Uta, tapi itu kan memang Bang Uta yang nggak bisa menghargai waktu. Ya nggak apa-apa," kata Uta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...