Minah Girl's Day Unggah Foto Baru Tanpa Makeup, Netter Pangling Sebut Tak Mirip Dirinya
Instagram/bbang_93
Selebriti

Pada Senin (7/1) kemarin, salah satu personel Girl's Day, Minah menyapa penggemar lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Girl's Day merupakan salah satu grup idol Korea Selatan yang sempat hits di eranya. Dengan mengusung konsep seksi, grup yang beranggotakan empat wanita cantik ini sukses menarik hati penikmat musik K-Pop.

Sayangnya, saat ini Girl's Day tengah hiatus dari aktivitas di panggung hiburan. Maret 2017 silam menjadi terakhir kali Sojin cs merilis mini album yang bertajuk "Everyday 5". Kini personelnya sibuk dengan kegiatan individu.

Pada Senin (7/1) kemarin, salah satu personel Girl's Day, Minah menyapa penggemar lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. Ia memposting sebuah foto di mana dirinya menggunakan busana santai.

Minah juga tampak cantik tanpa menggunakan riasan apapun. Ia terlihat memang tengah menikmati waktu santainya di rumah sang kakek. "Rumah kakek," tulis Minah dalam keterangan unggahannya.

Lihat postingan ini di Instagram

grandpa house🥴


Sebuah kiriman dibagikan oleh @ bbang_93 pada

Penampilan polos Minah tanpa riasan rupanya menarik perhatian netter. Mereka menilai bahwa wajahnya sangat berbeda dengan saat ia mengenakan makeup di atas panggung. Bahkan ada yang mengatakan mirip dengan personel grup lain. Namun, tak sedikit juga yang memuji wajah alami pelantun "Something" tersebut.

"Terlihat seperti Sunny from SNSD," kata akun @cock****. "@cock**** bukan, tapi Namjoo," ujar akun @unv***. "Hmm ga mirip minah yaa," komentar akun @sjbngtns******.

"Cantik manis banget," kata akun @kirana*****. "Minha yang cantik," puji akun @alexis******. "Kamu adalah orang paling menggemaskan," tambah akun @hardc***.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru