Angga Maliq & D' Essentials Absen, Proses Cerai Melanie Putria Diprediksi Tak Makan Waktu Lama
Instagram/anggapuradiredja
Selebriti

Kuasa hukum mengatakan bahwa ketidakhadiran Angga tidak akan berpengaruh dalam jalannya persidangan.

WowKeren - Sidang cerai perdana pasangan artis Melanie Putria dengan Angga Puradiredja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Selasa (8/1). Sayangnya, dalam sidang tersebut tidak terlihat sosok Angga.

Oleh sebab itu, Melanie mewakili hadir sebagai penggugat. Menurut keterangan Indah Dewi Yani selaku kuasa hukum, vokalis Maliq & D' Essentials memang berhalangan hadir. Menurut Indah, Angga absen karena pekerjaan lain yang tak bisa ditinggalkan. "Ya Mas Angga enggak bisa hadir karena sibuk ya," kata Indah saat ditemui usai sidang.

Dalam proses perceraian ini, Melanie dan Angga sengaja menggunakan pengacara yang sama. Keputusan tersebut diambil bertujuan untuk memperlancar proses persidangan.

Indah menambahkan kalau ketidakhadiran Angga tidak akan berpengaruh dalam jalannya persidangan. Sebab, sebelum mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan pun Angga dan Melanie sudah sepakat untuk berpisah.


"Mereka berdua memutuskan ini secara dewasa dan matang," kata Indah. "Jadinya ya tak masalah meski tak datang untuk mediasi hari ini."

Ada kemungkinan gugatan Melanie akan langsung disidangkan. Indah juga menjelaskan bahwa sidang akan kembali digelar dua minggu mendatang dengan agenda mendatangkan saksi dan pembuktian.

Sebagai kuasa hukum pasangan tersebut, Indah memprediksi bahwa proses cerai kliennya tak akan berlarut-larut. Meski begitu, ia masih menunggu keputusan pada kebijakan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat. Jika dalam sidang mendatang Majelis Hakim masih mengagendakan mediasi, pihak Melanie siap mengikuti prosedur yang ada.

"Iya, saksi dan pembuktian dua minggu lagi," kata Indah. "Bisa diselesaikan dengan cepat sepertinya sidangnya."

Seperti diketahui, Melanie menggugat cerai Angga pada 23 November 2018. Kabar gugatan cerai tersebut cukup mengagetkan. Sebab selama delapan tahun menikah, rumah tangga mereka nyaris tidak pernah diterpa gosip miring.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru