Sule Ngebet Nikah Diduga dengan Artis Cantik Naomi Zaskia, Eks Istri Diejek Gigit Jari Cemburu
Selebriti

Netter memberikan dukungan pada Sule dan Naomi serta menyindir mantan istri, Lina, bakal menyesal sudah minta cerai.

WowKeren - Komedian Sule sudah membocorkan soal rencana pernikahan dengan kekasihnya. Meski tak membocorkan identitas sang pacar, Sule optimis akan menikah di 2019.

"Insya Allah antara April, Mei, Juni, saya akan menikah secara sah, hehehe," kata Sule. "Saya sudah bicara sama anak-anak, termasuk Ikky (Rizky Febian). Justru mereka mendukung saya (segera menikah lagi)."

"Memang saya ada anak-anak, tapi mereka sudah punya dunia sendiri masing-masing. Lha, yang memperhatikan (kebutuhan) saya siapa?" curhat Sule. "Asal dia (calon istri) memperhatikan dan menyayangi anak-anakku, aku akan lebih menyayangi dia."


Rumor soal kisah cinta Sule dan Naomi ini sempat menuai beragam reaksi. Netter menganggap sosok Naomi Zaskia yang diduga pacar Sule bisa membuat mantan istri pertama, Lina, cemburu berat.

"Kalo bener sama naomi ajiii gileee muda banget soalnya. Pasti mantan istrinya bakal cemburu + sakeet hatii karena gk selangsing naomi," kata netter. "Mantan bini gigit jari, pasti nyesel," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait