Film Pertama Sukses Besar, Sutradara 'Bird Box' Angkat Bicara Masalah Sekuel
Official
Film

Sutradara Susanne Bier mengklaim bahwa ia tak menyangka 'Bird box' akan mendapat sambutan meriah dari penonton.

WowKeren - Kesuksesan besar film terbaru Netflix yang dibintangi oleh Sandra Bullock, "Bird Box", memang tak dapat dipungkiri lagi. Bahkan sutradara film ini, Susanne Bier, mengaku sangat terkejut dengan keberhasilan yang diraih proyek besutannya tersebut.

"Bird Box" sendiri merupakan film bertema post apoclypse, di mana suguhan anyar dari Netflix ini berkisah tentang makhluk misterius yang meneror umat manusia. Menariknya, makhluk misterius ini menyebabkan semua orang yang melihatnya menjadi gila, bahkan melakukan upaya bunuh diri. Maka dari itu, salah satu upaya untuk bertahan adalah dengan menutup mata agar tak melihat langsung makhluk tersebut.


Menilik dari kesuksesan "Bird Box", tak heran jika sejumlah penggemar mulai mengharapkan adanya sekuel dari film ini. Namun sayangnya, Susanne Bier sendiri mengklaim bahwa ia dan tim produksi sama sekali belum terpikir untuk menggarap seri kedua film horor-thriller ini.

"Kami baru saja menyelesaikannya ('Bird Box')!" ujar Susanne. "Lucu, aku agak membaca (tentang) orang yang meminta sekuel dan aku berkata, 'Hei, hei, hei, kita benar-benar baru saja selesai!' Jadi mari kita nikmati saja sekarang."

Di sisi lain, "Bird Box" sendiri memang diangkat berdasarkan novel terbitan 2014 karya Josh Malerman dengan judul yang sama. Film ini mengikuti kisah Malorie (Sandra Bullock), seorang ibu yang bertekad untuk melindungi dan menyelamatkan anak-anaknya melalui peristiwa dan ancaman berbahaya yang melibatkan entitas misterius.

"Bird Box" juga menjadi film thriller psikologis yang menegangkan sekaligus memperkenalkan monster baru yang mengambil bentuk sesuai ketakutan pribadi masing-masing karakter. Film ini menitikberatkan pada fungsi indera pendengaran dan penciuman untuk bertahan hidup.

"Bird Box" menceritakan kisah yang memiliki tiga bingkai waktu berbeda. Namun ceritanya akan tetap menuju sebuah kesimpulan yaitu membahas tentang entitas misterius yang berbahaya jika dilihat manusia. Selain Sandra Bullock, "Bird Box" juga dibintangi oleh Sarah Paulson, John Malkovich, Jacki Weaver, Trevante Rhodes, Lil Rel Howery dan Rosa Salazar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...