Posting Poster 'Romance Is A Bonus Book', Lee Jong Suk Janjikan Hal Ini Pada Fans
Instagram
TV

'Romance Is A Bonus Book' akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

WowKeren - "Romance Is A Bonus Book" menjadi salah satu drama paling dinantikan awal tahun 2019 ini. Pasalnya, drama tvN itu memasangkan Lee Jong Suk dan Lee Na Young sebagai pemeran utama.

Jelang tayang, tim produksi semakin antusias dengan kembali menghadirkan poster terbaru "Romance Is A Bonus Book". Dalam poster itu, Kang Da Ni (Lee Na Young) tampak bersandar di bahu Cha Eun Ho (Lee Jong Suk).


Tak mau ketinggalan berpromosi, Lee Jong Suk pun ikut mengunggah poster terbaru "Romance Is A Bonus Book" di akun Instagram pribadinya. Menariknya, aktor kelahiran tahun 1989 itu juga sekaligus membuat janji pada fans.

"#RomanceIsABonusBook Aku sangat mencintai kalian semua. Aku sudah berjanji untuk menyelesaikan syuting pada 20 Februari nanti, jadi aku ingin sekali lagi bertemu fansku. Apa yang lebih baik? Fan meeting atau even donasi juga bagus, aktifitas sukarelawan juga bagus," tulis Lee Jong Suk.

Bergenre komedi romantis, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini fokus menceritakan kisah Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial.

Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" dipersiapkan sebagai pengganti "Memories of the Alhambra" yang tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Drama tvN ini akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts