Sampaikan Rasa Iri Pada Kaus Kaki Yang Selalu Berdua dan Tak Terpisahkan, Sule Didoakan Dapat Jodoh
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Unggahan Sule saat memamerkan kaus kaki berikut ini menuai doa dan harapan dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini komedian Sule membuat heboh dengan foto tangannya dan seorang perempuan sedang saling menggenggam. Berdasarkan gelang dan jam tangan perempuan yang dipamerkan Sule, warganet menduga sosok aktris FTV Naomi Zaskia sebagai kekasih ayah Rizky Febian tersebut. Bahkan, belum lama ini Sule juga sempat keceplosan bahwa dirinya sudah jadian.

Tak hanya itu, Sule mengaku telah sepakat dengan sang kekasih untuk merahasiakan hubungan mereka. Lebih mengejutkan lagi, Sule rupanya sudah berencana menikahi pujaan hatinya itu.

Meski masih enggan membocorkan sosok sang pacar, Sule optimis akan menikah di tahun 2019. "Insya Allah antara April, Mei, Juni, saya akan menikah secara sah, hehehe. Saya sudah bicara sama anak-anak, termasuk Ikky. Justru mereka mendukung saya (segera menikah lagi)," ungkap Sule.

Terlepas dari rencana pernikahan tersebut, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (8/1), Sule membagikan foto sangat menarik. Pria bernama asli Entis Sutisna ini memamerkan sepasang kaus kaki dan menyatakan rasa iri pada barang tersebut. "Lihatlah kaos kaki ini selalu berdua,dan tdk pernah terpisahkan.sakapeung sok hayang jiga kaos kaki hirup teh.#sulechannel #totalitastanpabatas #diedankeun," tulis Sule di keterangan fotonya.


Unggahan Sule tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan pria berusia 42 tahun ini segera menemukan pendamping alias jodoh.

"Kapan kang @ferdinan_sule berdua?...masa kalah sama kaus kaki nya berdua," tulis akun @yultjea***. "Mudah2an cepet dapat jodoh lgi..." sambung akun @adrian***.

"Sak karepmu om @ferdinan_sule seng penting koe bahagia...." komentar akun @adelu***. "Der atuh kang.. Menjemput jodoh 2019," tambah akun @jeung***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru