Angel Karamoy Pamer Pose Seksi, Netter Malah Bandingkan dengan Vanessa Angel
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Penampilan seksi Angel Karamoy yang diabadikan sang kekasih berikut ini pun membuat netter terpukau.

WowKeren - Aktris cantik Angel Karamoy selalu berhasil menarik perhatian publik berkat penampilannya. Kakak dari Kezia Karamoy tersebut dikenal memiliki paras yang cantik serta tubuh yang seksi.

Kali ini, Angel membagikan foto terbarunya di Instagram pada Minggu (6/1). Pada foto tersebut, Angel berpose bak usai berenang yang membuatnya makin seksi. Rupanya, foto tersebut diabadikan oleh sang kekasih, Jose Purnomo.

Sontak foto yang diunggah Angel tersebut ramai dikomentari oleh para netter. Selain menuai pujian, penampilan Angel tersebut malah dibandingkan netter dengan Vanessa Angel yang dikabarkan menerima bayaran Rp 80 juta dari prostitusi online.

"Wow cantik dan seksi nya Mbak," komentar akun @suki****itik. "Yg ono 80jta gk bayang yg ini brpa.. hehe klo.. bkn nuduh," sahut akun @mr*****ar. "#80juta takis lah," tambah akun @ana***s98.

"Iki yo ncen bener2 angel ora angel seng ireng 80 jt," tulis akun @bisr*****tofa. "Ini baru angel..bukan angel kaleng2," imbuh akun @fath****arif. "Semoga angel ini mh baik," seru akun @ahma****sib_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait