Dikira Sedang Berimajinasi, Artika Sari Devi Curhat Ternyata Anaknya Bisa Lihat Hantu
Instagram/artikasaridevi
Selebriti

Memiliki kemampuan yang sama, Artika Sari Devi santai soal anaknya yang bisa melihat makhluk halus.

WowKeren - Tak banyak yang tahu bahwa Artika Sari Devi ternyata memiliki kemampuan yang istimewa. Pasalnya, mantan Putri Indonesia tahun 2004 ini rupanya bisa melihat mahluk halus.

Istri penyanyi Baim ini mengaku ia sempat kembali bisa merasakan kemampuannya saat menjalani proses syuting film horor "Perjanjian Dengan Iblis" di Tanjung Lesung, Banten. Artika mengungkapkan pengalaman mistisnya saat melihat sosok penampakan di sekitar lokasi tersebut.

Artika membenarkan bahwa dirinya memang sangat sensitif dengan makhluk tak kasat mata. Apalagi, ia mendapatkan kemampuan tersebut sedari kecil.

"Jadi saya itu orangnya sensitif, dalam keadaan tertentu saya bisa melihat (mahluk halus)," kata Artika saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (8/1). "Ya ada sih waktu kita di pulau saya lihat mereka ikut nonton bareng kita, tapi enggak ganggu."

Meskipun begitu, Atika tidak merasa takut. Ia merasa sudah terbiasa dengan penampakan. Hanya saja terkadang kemunculan mereka cukup mengagetkan baginya.


Menurut Atika, selama mahluk tersebut tidak mengganggunya, ia merasa santai. Sebab, seiring berjalannya waktu, ia mengaku sudah tidak terlalu sensitif lagi.

"Sekarang sih saya udah enggak terlalu sensitif, itu waktu kecil," tutur Artika. "Ya selama enggak mengganggu, ya biasanya cuma lihat aja sih. Tapi enggak yang sampai gimana-gimana."

Menariknya, kemampuan Artika tersebut malah menurun ke anaknya yang kedua, Dayana Zoeli Ibrahim. Ia mengatakan sang anak terkadang berbicara sendiri. Namun, sebagai ibu, Artika menganggap putrinya sedang berimajinasi saja. Sang suami pun memiliki pendapat yang sama.

Artika tidak ingin membuat anaknya menjadi takut atau merasa berbeda. Alhasil, ia menanggapi aksi anaknya tersebut dengan santai karena ia pun dulu pernah mengalami hal yang sama.

"Sekarang malah turun ke anak saya, Zoelie, dia kaya gitu ngomong sendiri kalo kita makan bareng," ungkap Artika. "Tapi kita anggap ya mungkin dia lagi berimajinasi saja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru