Cover Lagu '24 hours' Sunmi, Penampilan Moonbin Astro Dipuji Lambang Keseksian
Official
Musik

Moonbin dipuji punya kemampuan dance, nyanyi dan visual yang bagus.

WowKeren - Bukan hal yang baru bagi idol junior untuk meng-cover lagu-lagu idol seniornya. Belum lama ini, netter di forum Pann ramai membicarakan tentang cover yang dilakukan oleh Moonbin Astro.

Saat Astro menggelar konser pada akhir Desember 2018 lalu, Moonbin tampak meng-cover lagu "24 hours" Sunmi. Lagu ini dirilis pada 2014 silam ketika Sunmi masih menjadi bagian dari agensi JYP Entertainment.


Saat itu, Moonbin tampak memakai kemeja dan celana dari bahan kulit. Idol kelahiran tahun 1998 itu juga terlihat mengganti beberapa bagian koreografi yang "memalukan" dan membuat penampilan covernya tampak sempurna.

Penampilan Moonbin pun menuai pujian karena tak hanya seksi, pelantun "Always You" itu juga terlihat provokatif. Netter bahkan menjuluki penampilan cover Moonbin ini sebagai lambang keseksian.

"Dia punya kemampuan dance, visual dan kemampuan nyanyi bahkan tubuhnya pun gak mengecewakan. Semuanya, dukung Moonbin. Bintang besar Moonbin, ayo maju," tulis seorang netter. "Moobin sungguh punya tubuh bagus. Semua orang harus melihat penampilan cover '24 hours'-nya," sambung netter lain.

"Dewa Moonbin adalah lambang keseksian. Astro akan comeback bulan Januari dan dia sangat cocok dengan konsep comeback mereka. Kuharap mereka akan mendapat banyak popularitas dari comeback kali ini. Bin-ah, ayo naik mobil. Mobil ini berjalan cepat menunju kemenangan perdana Astro di program musik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Moonbin saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback Astro. Bo grup yang digawangi oleh Cha Eunwoo cs itu memang akan comeback merilis full album perdana "All Light" pada 16 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts