Buktikan Pasangan Romantis, Prilly Latuconsina Rela Gendong Maxime Bouttier
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Pose unik Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier membuat warganet gemas, mereka pun banyak memuji pasangan kekasih ini.

WowKeren - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier telah genap setahun menjalin asmara. Pasangan ini pun kerap membuat warganet baper dengan keromantisan mereka di media sosial.

Prilly dan Maxime juga dikenal dengan wajah mereka yang rupawan. Alhasil, pasangan kekasih ini selalu sukses membuat iri warganet.

Baru-baru ini, Prilly kembali memamerkan kebersamaannya dengan Maxime di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah pada 8 Januari 2019 tersebut, Prilly dan Maxime tampak berpose di sebuah studio foto profesional.

Yang menarik, Prilly tampak menggendong Maxime di punggungnya. Padahal biasanya laki-laki lah yang menggendong pasangan perempuannya.

Aktris berusia 22 tahun tersebut lalu membeberkan kisah di balik pose unik tersebut. Ternyata, pose tersebut adalah usaha pasangan kekasih ini untuk menunjukkan keromantisan mereka.

"Cerita di balik foto ini. Photographer: Prilly Maxime foto romantis ya berdua. Aku: duh foto romantis tuh gimana sih? Kita pasangan yang geli sendiri kalo foto romantis," tulis Prilly. "Max : iya paling gak bisa deh kita. Aku : yaudah sini aku gendong kamu ajaa biar gak mainstream kan cowo mulu yang gendong cewe... biar terbukti juga aku cewe kuat. Dan terjadilah... Berat Max 70an kilo btw."


Melihat unggahan Prilly, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Mereka memuji gaya pacaran pasangan tersebut yang dianggap unik dan menyenangkan.

"Aku suka banget pasangan ini," tulis akun @ya***77. "Mending gaya pacaran kalian kk @prillylatuconsina96 dan kk @bouttier_maxime gk berlebihan .masih wajar," komentar akun @ty***ak. "Malah hubungan yg bgini yg bakalan awet. Cinta terpancar dr mata kalian ko," timpal akun @la***lk.

Tak hanya itu, beberapa warganet malah menyoroti ekspresi Maxime. Warganet menilai aktor tersebut tak rela dirinya digendong oleh sang kekasih.

"Mimik muka Maxime nya kaya yang ga tega," tulis akun @wu***70. "Aduh cantik, max gak tega liat kamu harus gendong kaya gitu, pasti berat itu," komentar akun @ha***ie.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru