Sissy Priscillia Dianggap Seperti Ibu Kedua, Vanesha Prescilla Ngaku Sering Temani Sang Kakak Mandi
Instagram/sysiio
Selebriti

Kakak beradik Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla menceritakan mengenai kekompakan mereka sebagai saudara perempuan.

WowKeren - Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla merupakan salah satu kakak beradik selebriti Tanah Air yang kompak. Sissy selaku sang kakak tak menampik hal tersebut. Baginya, kunci dari kekompakan dengan saudara kandung adalah komunikasi.

Kekompakan itu juga ditunjukan dengan kebiasaan mereka berdua sejak kecil. Seperti yang disampaikan oleh Vanesha bersama Sissy saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/1). Vanesha si bungsu dalam keluarga mengaku meski sudah dewasa ia dan Sissy saat mandi masih saling menemani.

"Bahkan kalau mandi saja kami suka nemenin (Sissy menyeletuk, 'Sampai sekarang')," kata Vanesha. "Aku sih yang lebih sering."

Bagi kekasih Adipati Dolken ini, sosok Sissy sudah ia anggap seperti ibu keduanya. Dari cerita ibu mereka sendiri, bahkan sejak kecil Vanesha atau yang punya panggilan rumah Sasha kerap mengikuti sang kakak.

"Karena dari kecil diikuti terus sama dia. Sasha tuh dari kecil yang bener-bener yang, 'Kakak'. Saya pulang sekolah pas masih SMA, selalu ada dia di kamar," cerita Sissy. "Saya ke mana saja ada dia. Jadi sampai sekarang kebawa saja terus. Kalau saya lagi mandi kek, lagi ngapain, dia selalu ada di situ sih, 'Kak, kak'."


Bukan hanya kompak, rupanya saudara yang punya jarak usia 14 tahun ini juga saling kangen. Contohnya ketika Vanesha harus syuting film yang berlokasi di Bandung.

"Kalau aku lebih mellow sih," ucap Sissy. "Sasha jauh yang, 'Aaahh'. Kemarin dia syuting Dilan di Bandung saja, padahal cuma Bandung, akunya yang bilang, 'Yah enggak di rumah dong?'."

Selain kompak dan saling kangen, kakak beradik ini rupanya juga saling ketergantungan. Pernah suatu ketika Sissy bingung menentukan sesuatu, semisal barang, maka ia akan menghubungi adik perempuan satu-satunya itu.

"Begitu pun aku sih. Aku sudah punya suami, tapi kadang kalau suami bilang 'Aku suka yang A', pasti enggak yakin dan pasti lagi di mana pun nyarinya Sasha, 'Sha, yang mana?'," lanjut Sissy. "Satu sama lain saling membutuhkan."

Sementara itu, selain Vanesha, Sissy juga memiliki satu adik lagi yakni laki-laki bernama Jevin Julian. Yang juga merupakan kakak kedua Vanesha kelahiran tahun 1991.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait