Bawa 'Mobil' Sendiri ke Sekolah, Putri Gading Marten Diperingatkan Netter Soal Ini
Instagram/gadiiing
Selebriti

Para netter pun menilai aksi Gempi di foto-foto yang diunggah Gading berikut ini terlihat menggemaskan.

WowKeren - Gempita Nora Marten menjadi salah satu anak selebriti yang sering disoroti publik. Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia tersebut selalu berhasil memukau publik dengan penampilannya yang cantik serta imut.

Kali ini, Gempi terlihat sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Hal ini terlihat dari foto-foto Gempi yang diunggah Gading di akun Instagram miliknya pada Selasa (8/1). Dalam foto-foto tersebut Gempi terlihat berada di mobil mainan miliknya.

Tak hanya itu, Gempi juga menunjukkan pose imut saat mengendarai mobil mainannya. "Empiiii mau berangkat sekolah dulu teman2... semangat sayang..." tulis Gading di bagian keterangan foto.

Usai melihat fot-foto Gempi, tersebut para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain memuji penampilannya yang menggemaskan, para netter juga memperingatkan Gempi untuk berhati-hati dalam "berlalu lintas".

"Wadow, gemesh banget sih anak Papa @gadiiing ini," tulis akun @rah****llen. "Ya tuhannnn gem kamu gemesin bngt shhh .. senyum nya itu lohhhh," imbuh akun @nurc*****i1979. "Selalu lucu Dan gemesiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn," seru akun @sukr****santi.

"Gempii awas di tilang pake sabuk pengaman ya," komentar akun @maggie*****official. "Jangan lupa bawa SIM gempi," tambah akun @deam****yanti. "Patuhi rambu2 lalu lintas ya gem jangan lupa stnk pake siftbel haha," sambung akun @meli*****gar74.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait