Diramal Nakal dan Gonta-Ganti Pria, Gisel Diam-Diam Dekati Mischa Eks Jessica Mila?
Selebriti

Begini jawaban malu-malu Gisella Anastasia soal rumor dirinya punya hubungan dengan Mischa Chandrawinata.

WowKeren - Gisella Anastasia sempat diramalkan nakal dan ganti-ganti pria pasca cerai dari Gading Marten. Seolah menguatkan prediksi Mbah Mijan itu, berhembus kabar kalau Gisel sedang PDKT dengan eks kekasih Jessica Mila, Mischa Chandrawinata.

Saat ditanya awak media, Gisel kaget sekaligus malu-malu. Dia tak mengira diterpa rumor dengan Mischa disaat sedang proses cerai dengan Gading.

"Urusan sidang aja membuat pusing, aduh jadi malu kan, masa sih? Ya enggaklah mba, maksudnya gimana ya.Susahlah kalau ini kan sensitif," kata Gisel yang mengira Mischa masih pacar Mila. "Siapa yang ngomong kayak gitu, hahahaha. Waduh gak kepikiran di kepalaku sih, ini yang sidang aja sudah bikin puyeng."

Meski begitu, Gisel tak mau gegabah dan tak menutup kemungkinan ia dan Mischa berjodoh. Yang pasti, saat ini prioritas Gisel adalah mengurus perceraian dan merawat Gempi.

"Ya enggak tau lah kalau kayak gitu kan, enggak ada niatan gimana-gimana. Cuman yang namanya jodoh kan enggak ada yang tau," kata Gisel di Jakarta. "Lagian saya anteng-anteng aja dulu, sekarang target saya Gempi dulu. Ajeg sebagai mamanya Gempi, kita berkarya dulu, ke depan mau ada apa kita gak tahu."


Gisel juga gemas soal ramalan ia bakal punya pacar baru di 2019. Ia malah ingin bertemu pihak paranormal yang menerawang masa depannya itu.

"Serius? Enggak kepikiran di kepalaku sih (soal pacar baru). Aduh pengen dong diramal siapa orangnya," canda Gisel. "Kalau nerawang yang jelas dong. Hahaha."

Tak cuma diterawang soal pacar baru, Gisel juga sempat diprediksi batal cerai dari Gading. Berbeda dengan Mbah Mijan, peramal Wirang Birawa malah menilai kalau masih ada kemungkinan bagi Gading dan Gisel buat rujuk.

"2019 ada artis yang telah berpisah, bercerai rujuk kembali," kata Wirang. "Untuk urusan asmara mereka (Gading-Gisel) kemungkinan besar untuk bisa rukun kembali."

Namun pandangan bakal rujuk itu juga tergantung pada diri Gisel maupun Gading. "Jadi ya sudah, tetap dewasa untuk memutuskan kembali," kata Wirang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait