Anak Ayu Ting Ting Tenteng Tas Harga Puluhan Juta, Warganet Salfok Lengan 'Bertato'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bilqis pose asik sambil membawa tas mahal milik Ayu Ting Ting, begini reaksi warganet.

WowKeren - Disela kesibukannya di dunia hiburan, Ayu Ting Ting selalu menyempatkan diri untuk bermain dengan putri semata wayangnya, Bilqis. Tak jarang, Ayu mengunggah potret anaknya di media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Ayu memperlihatkan foto Bilqis yang sedang menenteng tas miliknya. Tas tersebut diketahui memiliki harga yang fantastis di atas Rp 50 juta.

Ayu mengatakan bahwa sebenarnya sang anak ingin ikut bekerja. Namun, karena kondisi badannya sedang tidak sehat, akhirnya Bilqis hanya bisa mengantar Ayu sampai ke depan rumah dengan membantu membawakan tas ibunya.

"Mau ikut kerja kata kriting bantuin bunda bawain tas si kriting," tulis Ayu dalam keterangan fotonya. "Mksh nak, cepet sembuh badut."


Menariknya, warganet malah menyoroti lengan Bilqis yang terdapat coretan berwarna merah seperti tato. Banyak warganet yang menanyakan tentang coretan di lengan Bilqis. Ada juga memuji kebaikan Bilqis dan mendoakan agar ia cepat sembuh.

"Bagus tatonya qis," kata akun @lay****all. "Waduh tato ny bilqis keren yaa," kata akun @vai****iiro. "Bilqis tanganx kenapa itu? pinter bgt sih nak bantuin bundanya," kata akun @sri****_61.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait