Maia Dibully Mirip Mayat dan 'Endorse' Baju Muslim Saat Umroh, Jawaban Bijak Ini Bikin Fans Kagum
Selebriti

Maia menanggapi santai omongan nyinyir netizen hingga sejumlah fans juga ikut memberi dukungan.

WowKeren - Maia Estianty tengah menunaikan ibadah umroh bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani. Meski tanpa sang suami, Irwan Mussry, Maia tetap mensyukuri pengalamannya beribadah di Tanah Suci dengan kedua putranya.

Tentu saja sebagai seorang artis, kepergian Maia untuk umroh itu juga melibatkan "sponsor". Ia sempat pamer mengenakan hijab dan foto endorse saat di Mekkah.

"Bismillah... Kami akan menuju kota Mekkah, kotanya Allah. Baitullah pertama manusia di muka bumi, dan akan mulai umroh setelah sampai di Mekkah... Panggil kami kembali Ya Rasulullah ke kotamu.#medina #madinah #umroh #umrah #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #proudmom #alghazali #duljaelani #hijab by : @aghniyaaniiq," tulis Maia.

Sejumlah fans mendoakan ibadah Maia, Al dan Dul. Namun disela-sela komentar positif, ada pula netizen yang nyinyir soal penampilan Maia. Salah satu netter menyebut kalau wajah Maia seperti mayat.


Komentar Maia

Instagram

"Seperti bopong keranda mayit, bertiga. Yang tengah mayitnya," kata seorang netter. Fans Maia tak terima dan melontarkan kritikan.

"Situ sehat?" tanya seorang netter. Namun Maia tak terpancing emosi dan malah menuliskan komentar santai.

"Dan kita semua adalah calon mayit," kata Maia sambil menambahkan emoticon cium dan cinta. Tak disangka, netter yang nyinyir itu kembali membalas. "Yas, ini respon sehat manusia sehat, thanks Maia," kata akun netter tersebut.

Maia Estianty

Instagram

Maia juga sempat disindir karena pakai baju endorse. "Bunsay katanya ga endors itu bajunya endors," kata netter. "Kan punya teh Melly," balas Maia yang ternyata memakai busana milik Melly Goeslaw itu.

Sikap Maia itu dipuji netter yang ternyata juga sempat dibantu oleh ibu tiga anak tersebut. "Jangankan teh Melly, saya aja yang sebatas fans kirim barang dagangan saya di posting di Ig story, padahal sama sekali gak minta dan gak kepikiran bakal diposting," kata seorang netter. "Bukan endorse tapi membantu usaha teman," bela netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait