Bagikan Foto Sedang Bersedekah, Roy Kiyoshi Diingatkan Warganet Soal Pamer
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dan suka menolong sesama.

WowKeren - Nama Roy Kiyoshi mulai melambung sejak membawakan acara "Karma" bersama Robby Purba. Meski makin terkenal, Roy dikenal tetap rendah hati dan suka menolong sesama.

Seperti yang ditunjukkannya baru-baru ini melalui akun Instagram miliknya. Dalam sebuah foto, Roy ingin memberikan contoh sekaligus motivasi untuk penggemar serta warganet lainnya dalam hal berbagi.

"Mungkin saya bukan orang kaya raya tetapi saya pernah merasakan di posisi yang sama," tulis Roy pada Selasa (8/1). "Dan teruslah berbuat baik dan karma baik maka kebaikan akan datang padamu."


Unggahan Roy ini rupanya disalahpahami warganet sebagai wadah untuk pamer. Akan tetapi, ada pula warganet yang menyadari bahwa tujuan Roy hanya untuk memotivasi para penggemarnya.

"Trs sedekah sambil difoto trs di upload? Biar apa?" komentar akun @cowra***. "Jangan pernah di-fotoin seperti ini ketika hendak memberikan sedekah karena kita dinilai orang, kitalah yang paling baik sedunia, padahal nyatanya mau niat pamer di sosmed. Biarlah itu menjadi privasi kita dan jangan pernah ada orang tahu kita memberikan sedekah itu pada sesiapapun," tulis akun @kevin_fernandi***.

"Mungkin kamu bukan orang kaya.. melainkan orang pamer," sahut akun @jaanuhar***. "Gak ada salahnya kok biar orang yg lihat postingannya terinspirasi yg tdi nya pelit jd bs berbagi," balas akun @amira.rahmaw***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait