Lihat Foto Ini, Netter Bingung dan Debatkan Apakah Son Ye Jin atau Kim So Hyun
Selebriti

Foto ini bikin netter bertanya-tanya apakah itu Son Ye Jin atau Kim So Hyun.

WowKeren - Sebelum ini, netter sempat dibuat debat dengan salah satu foto yang beredar di internet. Tak sedikit netter yang bertanya-tanya apakah orang di foto tersebut adalah Sehun EXO atau Hwang Minhyun NU'EST.

Kali ini, hal serupa kembali terjadi namun dengan Son Ye Jin dan Kim So Hyun. Sebuah foto yang beredar di internet lagi-lagi membuat netter bingung dan bertanya-tanya siapa di antara kedua aktris yang wajahnya ada pada foto.

Lihat Foto Ini, Netter Bingung dan Debatkan Apakah Son Ye Jin atau Kim So Hyun

Theqoo


Sebuah postingan di situs komunitas online yang memuat foto tersebut menjadi lahan debat netter. Sebagian berpendapat kalau itu Son Ye Jin sementara sebagian yang lain meyakini kalau itu Kim So Hyun.

"Itu jelas Son Ye Jin," komentar seorang netter. "Kalau kau menutupi bibirnya, itu Kim So Hyun, kalau nggak, itu Son Ye Jin," kata netter lainnya. "Heol, aku pikir itu So Hyun. Aku nggak pernah berpendapat kalau dia mirip Son Ye Jin, tapi sepertinya mereka memang agak mirip," ujar yang lain.

"Heol. Sekarang setelah aku perhatikan, itu bibir Son Ye Jin. Padahal tadinya aku yakin itu Kim So Hyun," kata netter. "Kalian ngomong apa? Setiap orang dengan jelas bisa mengetahui kalau itu Kim So Hyun," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru