Pamer Foto Ngesot di Tepi Kolam, Prilly Latuconsina Dipuji Makin Cantik Saat Berpose Dewasa
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Unggahan Prilly Latuconsina saat duduk manja di tepi kolam renang ini berhasil memukau perhatian warganet.

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina merupakan salah satu dari sederet selebriti Tanah Air yang aktif membagikan momen kesehariannya melalui akun Instagram. Seperti kali ini pada Senin (7/1), Prilly membagikan sebuah foto pemotretan yang sangat menarik perhatian.

Dalam foto tersebut, kekasih dari Maxime Bouttier ini tengah berpose duduk manja di sebuah tepi kolam renang. Pemain film "Danur 2: Maddah" ini terlihat mengenakan dress panjang berwarna biru dan putih.

Didandani oleh make up artist (MUA) kondang, Bubah Alfian, Prilly nampak cantik dengan riasan flawless. Rambutnya yang sebahu dibiarkan terurai dan dibuat sedikit ikal dan berantakan. "I think my new favorite color is blue," tulis Prilly di keterangan fotonya.

Unggahan Prilly tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menyebut dara cantik berusia 22 tahun ini terlihat makin cantik meskipun berpose dewasa.

"Prilly sekarang penampilan makin dewasa ya cantik," tulis akun @athaya***. "Percuma pose2 Dewasa Tetep imut2 wajah2 kya anak SMP," sambung akun @pinot***.

"Terbiasa sama image prilly yang imut2 bak anak SMP sampai lupa skrg ily dh dewasa Menuju 23 tahun yakk? btw makin cantiks pril," komentar akun @anggun***. "Baru ini liat ada suster ngesot secantik ini @prillylatuconsina96," tambah akun @wintang***. "Cantik2, ngesot," sahut akun @dzul***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru