Suho Ungkap Hubungannya dengan EXO dan Cara Hadapi Stres
Selebriti

Suho ditanya seperti apa dirinya di sekitar member EXO dan teman-temannya yang lain.

WowKeren - Selain aktivitas grup, para personel EXO juga disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Suho. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut baru-baru ini menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah LEON.

Dalam wawancara kali ini, Suho membicarakan bagaimana perannya sebagai leader membuatnya secara otomatis memberikan perhatian para orang-orang di sekitarnya. Pelantun "Tempo" itu pun ditanya seperti apa dirinya di sekitar member EXO dan teman-temannya yang lain.


"Sekarang dengan para member sudah seperti keluarga dan aku sangat nyaman dengan teman-teman sekolahku," kata Suho. "Saat aku bertemu teman-teman semasa sekolah, aku merasa seperti Kim Junmyeon (nama asli Suho), bukan Suho EXO. Kami menyewa vila di Seoul dan main bersama atau pergi ke sauna. Mereka melihatku seperti diriku apa adanya."


Menjalani banyak kegiatan, stres seolah tak bisa dihindari. Di sini, Suho mengungkapkan caranya menghadapi stres.

"Aku meluangkan waktu untuk mengunjungi tempat yang jauh," ujar Suho. "Aku bisa melihat dan merasakan hal-hal baru dan lebih bebas dari apapun. Ini seperti momen saat aku bisa merasa seolah keluar dari kehidupan sehari-hariku. TIdak sebagai Suho EXO, tapi sebagai Kim Junmyeon.

"Akhir-akhir ini, aku mengunjungi Fukuoka dengan Kim Heechan, yang dekat denganku sejak film 'Glory Day'," sambungnya. "Aku memasuki pemandian di udara terbuka dan walaupun udaranya dingin, kelelahanku berkurang."

You can share this post!

Related Posts