Baru Tayang Dua Episode, 'Suka-Suka Sore-Sore' Program Geng Luna Maya Cs Sudah Tuai Kritikan
Instagram/sukasoremnctv
TV

Kritikan itu muncul saat netter mengetahui salah satu bintang tamu yang diundang oleh 'Suka-Suka Sore-Sore'.

WowKeren - MNCTV kembali mengeluarkan program variety show terbaru berjudul "Suka-Suka Sore-Sore" (S4). Menariknya, program tersebut dipandu oleh Luna Maya bersama anggota Geng Mentri Ceria.

Seperti yang diketahui, Luna memiliki Geng Mentri Ceria yang dianggotai oleh Iwet Ramadhan, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Ayu Dewi. Sementara itu, "S4" sudah tayang perdana sejak Senin (7/1).

Namun di episode dua ini, "S4" telah menuai kritikan dari netizen. Kritikan itu muncul saat netter mengetahui salah satu bintang tamu yang diundang pada tayangan Selasa (8/1). Bintang tamu itu adalah pasangan kekasih yang ramai diberitakan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

"Duh host uda bagus.. kok ttp ya tema nya bisa alay ni kalo bintang tamu nya gitu2 . Ga jauh beda dong sama tv sebelah," komentar akun @kingfa***. "Males ada pasangan sensasi ,ntar besok lagi nonton nya," sahut akun @rizki***.

"Yah pebinor sama ceu idaaahhhhhh. Udah kya gk ada yg laen aja," tulis akun @komen***. "Ngapain sich da hilda. Mang artis kok d undang males dech," balas akun @you_***.

Sementara itu, "S4" tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 14.30 WIB. Konsep "S4" sendiri mengadopsi dari program luar negeri yang pernah sukses di tahun 1994 yakni F.R.I.E.N.D.S.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru