Digosipkan Pacaran, Taeyong NCT dan Yeri Red Velvet Gandengan Saat Syuting 'ISAC'?
Twitter
Selebriti

Netter memberikan foto sebagai 'bukti' bahwa Yeri dan Taeyong memiliki hubungan spesial.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championship" spesial Imlek 2019 melangsungkan syuting pada Senin (7/1). Sederet idol papan atas Korea Selatan berpartisipasi dalam proses syuting ajang olahraga tahunan MBC ini di Samsan World Gymnasium, Incheon.

Grup-grup yang berpartisipasi kali ini adalah Super Junior, Twice, Seventeen (II), Red Velvet, Monsta X, NCT 127, Stray Kids, (G)I-DLE, Momoland, Astro, The Boyz, Gu9udan, Celeb Five, Golden Child dan iKON. Sejumlah momen interaksi antar idol pun menjadi sorotan netter.

Kali ini, sebuah postingan membahas adanya interaksi antara Yeri dan Taeyong. Mereka diklaim berpegangan tangan dengan "bukti" sebuah foto dari jauh. Keduanya disebut memperlihatkan secara jelas hubungan mereka. Selain itu, jaket training mereka juga dijadikan "bukti".

Sebelumnya, Yeri dan Taeyong memang santer digosipkan memiliki hubungan asmara. Yeri diduga menggunakan foto Taeyong sebagai wallpaper ponselnya. Namun fans ogah percaya. Seperti kali ini, fans pun tidak termakan mentah-mentah oleh "bukti" yang diberikan netter.


Taeyong dan Yeri

Source: Pann

"Aku tidak tahu tentang yang lain tapi kau menggunakan jaket training sebagai bukti? Apakah kau bodoh?" komentar penggemar. "Aku mengatakan ini agar tidak timbul kesalahpahaman. Semua member NCT dan Red Velvet memakai kaus putih dan setelan training hijau. Dan di foto, Yeri memegang tangan dengan orang berbaju hitam. Ada seorang staf berdiri tepat di belakang Taeyong," tambah penggemar lain.

"Jadi kenapa kalu mereka pacaran atau tidak. Aku penggemar salah satu dari mereka tapi aku menyerah kalau soal rumor. Berapa tahun lagi rumor ini akan terus dibahas?" sahut yang lain. "Dia tidak menggandeng tangan Taeyong, dia menggandeng tangan staf yang berdiri di belakang Taeyong. Jangan membuat-buat rumor tidak jelas," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Idol Star Athletics Championship" edisi Imlek 2019 dijadwalkan tayang mengisi liburan Imlek di Korea Selatan pada 4 hingga 6 Februari 2019 mendatang. Bagi fans Red Velvet atau NCT pastinya jangan sampai ketinggalan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait