Cinta Lokasi, Rami Malek Kencani 'Mary Austin'
Getty Images
Selebriti

Rami dan Lucy Boynton dikabarkan sudah berkencan semenjak keduanya merampungkan syuting 'Bohemian Rhapsody'.

WowKeren - "Bohemian Rhapsody" boleh saja menjadi film biopik yang mengisahkan perjalanan karier Queen di industri musik. Namun tak bisa dipungkiri jika film tersebut juga mengupas tentang kisah percintaan sang frontman, Freddie Mercury.

Membahas masalah cinta Freddie, tentunya tak lengkap jika belum mencantumkan nama Mary Austin. Seperti yang diketahui, Mary merupakan satu-satunya wanita yang pernah dikencani oleh Freddie, sebelum kemudian vokalis legendaris tersebut memutuskan untuk menjalin kasih dengan sesama jenis. Bahkan sosok Mary sendiri menjadi inspirasi di balik terciptanya salah satu lagu hits Queen, "Love of My Life".


Karakter Freddie dan Mary dalam "Bohemian Rhapsody" sendiri diperankan oleh dua aktor dan aktris kenamaan, Rami Malek serta Lucy Boynton. Seakan mendalami peran yang mereka mainkan, tak bisa ditampik jika Rami dan Lucy menyajikan chemistry yang begitu kuat di film tersebut.

Namun rupanya, chemistry yang mereka jalin selama proses syuting ini menimbulkan benih cinta di kehidupan nyata. Pasalnya, Rami dan Lucy ternyata benar-benar berkencan selepas keduanya membintangi "Bohemian Rhapsody".

Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (9/1), Rami dan Lucy sendiri sudah dirumorkan berkencan sejak beberapa bulan lalu, tepatnya saat keduanya kedapatan berciuman pada Agustus 2018. Namun kala itu, Rami dan Lucy memilih tutup mulut serta tak memberikan konfirmasi apapun.

Cukup lama memancing rasa penasaran penggemar, Rami akhirnya mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan Lucy saat menghadiri Palm Springs International Film Festival pada awal bulan ini. "Terima kasih Lucy Boynton. Kau sudah menjadi rekanku, sahabatku, cintaku. Terima kasih banyak," ungkap Rami kala itu.

Romansa pasangan aktor dan aktris ini pun berlanjut saat Rami mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang Golden Globes Awards 2019 yang digelar pada Minggu (6/1) malam lalu. Rami sendiri terlihat mencium mesra pipi Lucy dalam acara after-party yang digelar usai ajang penghargaan tersebut rampung. "Jelas mereka pacaran," ungkap seorang sumber.

You can share this post!

Related Posts