Dikritik Penggemar Seventeen Karena Gabungkan Akun YouTube, Begini Kata Agensi
Twitter/pledis_17
Selebriti

Agensi memutuskan akan membuka saluran YouTube resmi Seventeen setelah melakukan diskusi panjang dengan penggemar

WowKeren - Belum lama ini, agensi Seventeen (II), Pledis Entertainment, dikritik oleh beberapa penggemar. Pasalnya, saluran YouTube resmi mereka kini telah memiliki lebih dari 3 juta subscriber yang bisa mendatangkan keuntungan besar.

Sebelumnya, agensi Seventeen ini memang menuai pro dan kontra ketika mereka memutuskan untuk mengunggah video yang berkaitan dengan Seventeen di akun resmi agensi. Sebab penggemar menginginkan jika agensi membuatkan akun resmi Seventeen sendiri, bukannya bergabung dengan mereka.

Kini, setelah semakin banyak penggemar yang protes dan mengkritik, agensi pun menunjukkan sikapnya. Mereka memberikan pernyataan melalui fan cafe resmi Seventeen pada Senin (7/1).

Dalam pernyataannya, mereka mengungkapkan jika keputusan awal mereka akan dibatalkan. Dan di masa yang akan datang, mereka akan mengunggah konten maupun video Seventeen di saluran resmi sang artis.

"Halo, ini adalah Pledis Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para penggemar yang terus menunjukkan banyak perhatian dan cinta untuk Seventeen," tulis agensi di fan cafe. "Mengenai kebijakan pengoperasian saluran YouTube untuk Seventeen, ada banyak penggemar yang telah menunjukkan ketertarikannya. Dan mereka telah mengadakan diskusi secara mendalam dengan setiap staf di Pledis Entertainment, termasuk CEO Han Sung Soo."


Pihak agensi menyatakan jika setelah melalui diskusi panjang itu, mereka akhirnya memiliki titik temu dan keputusan. Yakni, merilis akun YouTube resmi milik Seventeen sendiri.

"Telah diputuskan bahwa semua konten YouTube yang terkait dengan Seventeen akan dirilis pada saluran resmi mereka," imbuh agensi di fan cafe. "Ini akan dimulai dengan trailer album baru Seventeen 'You Made My dawn', yang akan dirilis pada 7 Januari di tengah malam."

Pledis Entertainment juga menyatakan jika kebijakan operasi tetap diputuskan oleh perusahaan. Namun demikian, Seventeen akan berupaya untuk membahagiakan penggemar.

"Kebijakan operasi, termasuk YouTube, semuanya diputuskan oleh perusahaan. Meski demikian, kami akan berusaha untuk menyeimbangkan kebijakan dengan upaya Seventeen dalam membahagiakan penggemar," lanjut agensi. "Di masa depan, kami akan mempertimbangkan perasaan para penggemar dan artis serta mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada Seventeen dan para penggemar, dan kami meminta dukungan kalian untuk Seventeen. Terima kasih."

Sementara itu, saat ini Seventeen tengah mempersiapkan comeback mereka pada 21 Januari mendatang. Apakah kalian sudah tidak sabar menantinya?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait