Pesan Makanan Lewat Ojek Online, Ari Wibowo Dapat Driver Bernama Sama Dengannya
Instagram/ariwibowo_official
Selebriti

Sayangnya, Ari Wibowo gagal mengajak wefie pengemudi ojek online tersebut.

WowKeren - Kejadian unik baru saja dialami artis senior Ari Wibowo dan diceritakannya melalui sebuah unggahan foto di Instagram. Unggahan tersebut menampilkan data pengemudi ojek online (ojol) yang menerima pesanan makanannya.

Hal itu sebenarnya lumrah terjadi, namun menjadi unik kala sang pengemudi ojol memiliki nama yang sama dengan Ari. Dalam foto tersebut tertera bahwa sang pengemudi juga bernama lengkap Ari Wibowo.

"Lagi pesen Go-Food... Eeeeh yg ngambil namanya keren beneeeer..." tulis Ari pada Selasa (8/1). "Hati2 dijalan mas Ari.. Sampe ketemu di rumah..."

"Pertemuannya" dengan driver ojol bernama sama tersebut rupanya memiliki kesan yang mendalam bagi Ari. Tak tanggung-tanggung, Ari memberikan tip paling tinggi yang ada di aplikasi, yakni sebesar Rp 30 ribu.


"Rejeki anak soleh Gojek rider yg punya nama sama," tulis Ari lagi. "Mau kasih lebih ngga bisa, 30rb dah yang paling tinggi.."

Sayangnya, baik sang pengemudi ojol maupun Ari tak beruntung dapat bertemu satu sama lain. Hal tersebut diungkap Ari saat warganet "menagih" fotonya bersama sang pengemudi.

"Wefienya mana?" komentar akun @chipit***. "@chipit*** tadinya ma7 wefie, eeh pas ART bilang ada gofood dateng, orangnya dah jalan," balas Ari.

Fakta ini rupanya membuat warganet yang menunggu foto dari duo Ari Wibowo tersebut dibuat kecewa. "Padahal sy nunggu postingan wefie-nya," sahut akun @rumahnyon***. "Saya juga nunggu," balas akun @jum***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait