Digendong Mesra, Evelin Nada Anjani Akhirnya tak Malu-Malu Posting Foto Wajah Kekasih Baru
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Sebelumnya, Evelin hanya memamerkan kemesraan dengan tanpa menunjukkan wajah Isa Khan, kekasih baru yang masih saudara Miller Khan dan Aliff Ali.

WowKeren - Sempat malu-malu, Evelin Nada Anjani akhirnya mengunggah foto pria yang kuat dugaan adalah kekasih baru. Sebelumnya, Evelin hanya memamerkan kemesraan dengan tanpa menunjukkan wajah si pria.

Ditelusuri lebih lanjut, mantan istri komedian Aming tersebut nampaknya tengah menjalin hubungan dengan Isa Khan. Seorang pria asal Malaysia yang masih bersaudara dengan aktor Miller Khan dan Aliff Ali. Bahkan saat pernikahan Aliff beberapa waktu lalu, Isa terlihat hadir bersama Evelin.

Foto yang dibagikan ke Instagram miliknya, pada Selasa (8/1) ini memperlihatkan pose mesra Evelin digendong sang kekasih di depan. Nampak raut bahagia terlihat di wajah wanita yang juga seorang DJ ini.

Berbeda dari foto sebelumnya, kali ini Evelin lebih terbuka pamer kemesraan bareng Isa tanpa perlu menyembunyikan wajah sang kekasih. Dalam foto tersebut, Isa mengenakan kaus pink dengan celana dan topi motif tentara.


View this post on Instagram

📷 @nontonfilmjadul

A post shared by Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) on

Usai melihat unggahan di atas, netter pun langsung meramaikan kolom komentar. Netter nampak ikut bahagia dan mendoakan kelanggengan hubungan Evelin bersama Isa.

"Jiirr buka Ig , langsung liat kalian , semoga langgeng yah," komentar akun @ini_teh***. "Pacar nya kok gk post kak?semoga berjodoh yah kak,jgn sampai di bohongi lelaki yg jahat dan pengen pansos di Indonesia,saya sangat mendukung perubahan mu saat ini yg lebih Ayu dan lembut," sahut akun @kireii***.

"Asyik,udh move on ya kak evelyn. Moga langgeng ya," tulis akun @arkhaan***. "Semoga dpt yg lbh jelas dan lbh pasti... Apalagi ganteng, bonus ituh.. Tp aq syukaa lihat @evelinnadaanjani Yg saat inih.." balas akun @yulien***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait