Ada Orang Buang Sampah Sembarangan, Curhatan Kesal Nana Mirdad Jadi Sorotan
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Netter pro dan kontra atas curhatan kesal yang dibuat oleh Nana Mirdad dalam postingan Instagramnya berikut ini.

WowKeren - Nana Mirdad termasuk salah satu selebriti yang sering mencurahkan kekesalannya tentang berbagai isu sosial yang terjadi di sekitarnya lewat Instagram Story. Salah satu yang terbaru, Nana membuat Instagram Story berisi kritikan untuk pengendara mobil yang membuang sampah sembarangan di jalanan.

Nana yang kala itu tengah sama-sama mengendarai mobil dengan sang suami, Andrew White langsung kesal dengan ulah pengemudi yang ada di depan mereka. Andrew bahkan langsung turun mobil untuk memungut sampah botol yang dibuang oleh pengemudi tersebut.

"Suamiku luar biasa. Mobil kedua di depan masa buang sampah di pinggir jalan? Buangnya segede ini lagi. Hei jangan suka buang sampah di jalan," kata Nana dalam video yang diunggah pada Selasa (8/1). Kakak Naysila Mirdad itu juga menuliskan caption yang cukup panjang untuk mengiringi video tersebut.


"Mobil paling depan enak aja lempar botol palstik keluar jendela mobilnya di lampu merah. Ga malu? Ampe orang lain harus keluar mobil buat pungut sampahnya," tulis Nana. "Bukan niat menyombong ya tapi please dong, sayangi lingkungan kita. Jangan suka buang sampak SEMBARANGAN! (emoji marah)."

Postingan Nana ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun @bukan_lambe_turah. Berbagai komentar diberikan oleh netter. Sejumlah netter menganggap bahwa aksi Nana membuat Instagram Story kurang efektif. "Knp gk lgsg ketok pintuny mbk??" celetuk netter. "Nih orang kurang kerjaan yah atau gimana? Story nya gak penting semua, semua nya apa2 di posting apa2 di pusingin," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mendukung aksi Nana dan sang suami. "Ah keren bgt mba nana & suamik," kata netter. "Harusnya lempar balik ke mobil dianya jgn kita yg bawa sampahnya, buat pelajaran dia juga ituu," ujar lainnya. "Yg ambil artis lagi klo gw gedor balik minta balik tu botol plastik sambil foto," seru netter lain. "Syukurlah masih ada org yg akhlaknya bagus," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait