Faye Nicole Bully Pacar Vanessa Angel dan Ngamuk Dihujat, Warganet Curiga Akun Palsu
Instagram
Selebriti

Faye Nicole memberikan balasan tegas pada kekasih Vanessa lewat Instagram Story, namun warganet mulai curiga bahwa akun tersebut palsu.

WowKeren - Faye Nicole dan Vanessa Angel tengah ramai disorot warganet. Pasalnya, kedua sahabat ini sempat tampak saling sindir di media sosial.

Awalnya, Faye seolah membuat unggahan yang seakan menyindir Vanessa kena karma. Diketahui, Vanessa baru saja terseret dalam kasus prostitusi online.

Merasa tak terima, kekasih Vanessa, Febri, sempat memberikan "tamparan" untuk Faye. Febri bahkan mempertanyakan kasus Faye dengan Tubagus Chaeri alias Wawan. Diketahui, Wawan merupakan tahanan tindak pidana korupsi yang ketahuan menyalahgunakan izin pemeriksaan kesehatan untuk "ngamar" di hotel.

Melihat unggahan Febri, Faye pun memberikan balasan tegas lewat Instagram Story. Ia meminta agar pacar Vanessa tersebut tidak ikut campur dengan urusan pribadinya.

Faye Nicole

Instagram Story

Faye diketahui juga sempat mengunci kolom komentar akun Instagram-nya dari nyinyiran warganet. Baru-baru ini, Faye tampaknya memberikan sindiran balik untuk para warganet yang banyak mem-bully dirinya.


Faye Nicole

Instagram

Tak hanya itu, Faye juga diketahui mengubah caption fotonya dengan Vanessa. Sebelumnya, Faye menulis "Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," di kolom caption.

Namun kini caption tersebut sudah diganti dengan kalimat yang lebih lembut. "Jujur antara sedih atau bagaimana perasaanku saat ini," tulis Faye.

Melihat hal tersebut, warganet pun curiga akun tersebut palsu. Pasalnya, akun Instagram Faye sempat menghilang setelah kolom komentarnya digembok.

"Ngebet cari follower gratisan. Lu liat aja instastorinya," komentar akun @ok***nc. "Akun fake ni masak story nya endorse judi wkwkw," timpal akun @re***ic.

"Yg asli account ny @fayeofficials," komentar akun @na***jr. "Akun faye cuma satu dan udh di nonaktifkan jdi kalo ada akun yg lain itu fake," timpal akun @na***gg.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait