Baekhyun Tegur Sasaeng yang Jual Data Pribadi EXO, Netter Ikut Emosi
Selebriti

Apa yang dilakukan Baekhyun ini rupanya sampai ke telinga netter.

WowKeren - Sudah banyak kasus di mana idol dibuat tak nyaman dengan perilaku para sasaeng. TVXQ, EXO dan Wanna One adalah beberapa dari sekian banyak grup yang privasinya terganggu gara-gara ulah sasaeng.

Baekhyun EXO menegur seorang sasaeng lewat komentarnya di Twitter pada 5 Januari lalu. Sasaeng tersebut menjual informasi pribadi para member EXO pada tweet-nya yang diposting 29 Desember lalu.

Tweet tersebut dibalas Baekhyun yang menulis, "Apakah tidak apa-apa menjual informasi pribadi orang lain seperti ini?". Setelah dibalas Baekhyun, sasaeng nampaknya ketakutan dan langsung menghapus akun Twitternya.

Apa yang dilakukan Baekhyun ini rupanya sampai ke telinga netter. Tak sedikit netter yang ikut geram melihat tingkah para sasaeng yang mengganggu privasi dan kenyamanan selebriti.

"Selebriti manusia juga, siapa pun yang menjual informasi pribadi semacam itu harus dituntut," komentar netter. "Baekhyun benar sekali," kata netter lainnya. "Mereka tidak akan sadar sampai mereka dituntut," ujar yang lain.

"Apakah ada di antara kalian yang senang kalau seseorang menjual alamat rumah kalian? Idol adalah manusia juga, kalian nggak bisa melakukan apa pun yang kalian inginkan dengan mereka hanya karena mereka adalah figur publik yang mengandalkan perhatian kalian," kata netter.

"Respon yang baik darinya. Aku benci saat orang selalu bilang pada selebriti kalau segala hal buruk yang terjadi datang atas resiko pekerjaan dan mereka harus menghadapinya tapi itu kan melanggar hak mereka," imbuh netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru