Pernah Keguguran dan Takut 'Kecolongan' Lagi, Tika Bravani Rutin Cek Kandungan
Instagram/tikabravani
Selebriti

Sebelum memulai program kehamilan, Dimas dan Tika akan menunaikan ibadah umrah untuk berdoa.

WowKeren - Pasangan Dimas Aditya dan Tika Bravani memutuskan untuk mengikuti program kehamilan untuk mendapat momongan. Sebelumnya, Tika sempat mengalami keguguran lantaran.

Untuk memulai rencananya tersebut, Tika dan Dimas akan menjalani ibadah umrah. Mereka ingin berdoa agar diberikan kelancaran atas usaha mereka untuk mendapat momongan.

“InsyaAllah Maret ini kita berangkat," ungkap Dimas ketika ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (8/1). "Berdua dong soalnya kan kemarin dia sendiri."

Dimas mengungkapkan bahwa kali ini mereka akan lebih sering berkonsultasi dengan dokter perihal kondisi kesehatan. Apalagi sebelumnya Tika pernah mengalami keguguran. Tika juga sering mengecek kandungan agar tidak kecolongan.

“Ke dokter cek, supaya kita enggak kecolongan lagi," kata Dimas. "Paling enggak buat dia (Tika) biar sehat."


Selain itu, Tika juga mulai mengikuti gaya hidup sehat dengan merubah makanan yang dikonsumsi. Sebagai suami, Dimas sangat mendukung istrinya.

View this post on Instagram

Kami menyerah pada santan 🙌 📷 @jeannefam

A post shared by Dimas Aditya (@dimsad77) on

Dimas juga enggan membatasi kegiatan Tika. "Enggak apa-apa sih, yang penting dia happy. Dia sehat, enggak masalah kok, subur kok subur. Aman kok aman,” tutur Dimas.

Soal jenis kelamin anaknya nanti, Dimas dan Tika tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Mereka juga pasrah dikasih jumlah anak berapapun. Mengingat sebelumnya mereka pernah kehilangan calon buah hati.

“Nah, itu apa aja juga. Kita baru ngerasain pertama, kita mikirnya punya anak repot," kata Dimas. "Kemarin kehilangan, belum dikasih kayak ada yang miss. Jadi apa pun jenis kelaminnya lah."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru