Bertemu Teman Sekolah Dylan Sahara di Gontor, Ifan Seventeen Ngakak Dengar Kelakuan Istrinya
Instagram/dylan_sahara
Selebriti

Cerita masa lalu istrinya yang kocak memberikan semangat tersendiri bagi Ifan Seventeen.

WowKeren - Setelah menjadi korban bencana tsunami Selat Sunda, Ifan Seventeen masih merasa takut berada di rumah. Alhasil, ia menenangkan diri dengan mengunjungi salah satu pesantren ternama di Jawa Timur.

Ifan menetap selama beberapa hari di pesantren Gontor ditemani mertuanya, ayah dari Dylan Sahara. Secara kebetulan, Ifan bertemu teman Dylan semasa sekolah.

Mendiang istri Ifan rupanya pernah berteman akrab dengan salah seorang pengasuh pondok pesantren Gontor, Alfi Radhia Lilla atau Dila. Dila pun membagikan sedikit kisah tentang kelakuan Dylan semasa SMP.

Ifan pun terlihat tertawa lepas saat diceritakan sahabat sang istri mengenai satu sikap Dylan yang cerewet dan seru. Dila dan Dylan akrab karena rumah orang tua Dylan tidak jauh dari lokasi pondok. Dila dan Dylan akhirnya sering bertemu dan bermain bersama.


Dila juga sempat membongkar foto-foto jadul Dylan. Ifan pun mengabadikan beberapa foto menggunakan ponselnya. “Dylan dulu pernah cerita juga kalau punya teman namanya Dila, jadi hampir mirip, Dylan dan Dila,” ungkap Ifan.

Kenangan Dylan tersebut seolah sedikit menyembuhkan luka Ifan. Meski matanya terlihat berkaca-kaca, Ifan tampak cukup terhibur dengan cerita masa lalu sang istri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait