Siap Manggung Hingga ke Amerika Serikat, Inul Daratista Sindir Artis Instan
Instagram/inul.d
Musik

Menurut Inul, kesuksesan karier sebagai penyanyi harus melalui proses kerja keras yang tak mudah.

WowKeren - Nama Inul Daratista kini dikenal sebagai salah satu pedangdut yang sukses berkarier di dunia musik. Meski begitu, Inul harus melewati berbagai tantangan untuk mengembangkan kariernya.

Kali ini, Inul menunjukkan bahwa ia sedang berada di Hong Kong untuk menghibur penggemarnya. Tak hanya itu, pelantun lagu "Kocok Kocok" tersebut juga akan manggung ke kota Los Angeles dan California di Amerika Serikat.

Menariknya, Inul juga menuliskan caption yang berisi sindiran untuk para artis yang terkenal secara instan berkat sensasi. Hal ini disampaikan Inul melalui foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (9/1).

"Hidup hrs jalan terus. Semangat. Rezeki gak dapat di sini dptnya disono,yo tak uberlah," tulis Inul di bagian keterangan foto. "Bismillah , kerjo keras,pelayanan luar biasa,servis istimewa,semua hasil dr proses !! Yg gak mau proses maunya instan dapetnya yo instan ,klo mau awet dan panjg yo hrs di jagain."


Rupanya, para netter juga merasa setuju dengan pernyataan Inul tersebut. Mereka juga memberikan semangat sekaligus doa agar Inul selamat sampai tujuan, serta sukses menghibur penonton.

"Benar Bunda Ratu. Harus kerja keras baru dapat duitnya banyak. Terus maju Bunda Inul. Bunda Inul penakluk dunia," komentar akun @abang******onaire. "Mba e @inul.d sehat selalu yah,kerja keras membuahkan hasil," sambung akun @ei***za.

"Sukses konser nya bunda di LA," tulis akun @ima****iri. "Dangdut goes to USA.. Sukses yoo," imbuh akun @rit***ini. "Selamat sampe tujuan bunda [email protected] selalu dan lancar segala aktifitasnya. Semangat!" seru akun @juju*****nah.39.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru