tvN Ajak Tebak Siapa Yang Bisa Selesaikan Game Eror 'Memories of the Alhambra'
Official tvN
TV

Netter ramai menembak Emma yang bisa menyelesaikan game eror tersebut.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" kini tengah menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Park Shin Hye cs itu fokus menceritakan tentang eror yang ada di game AR.

"Memories of the Alhambra" pun sebentar lagi bakal tamat. Menariknya, tvN baru-baru ini membuat tebakan di Instagram resmi tentang siapa yang diduga netter bakal menyelesaikan game eror tersebut.


Ada 3 sosok yang gambarnya di posting tvN yakni Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang merupakan pemain game AR, Jung Se Joo (Chanyeol) sang pembuat game yang masih hilang tanpa jejak) dan Emma {karakter game AR yang wajahnya kembar dengan Jung Hee Joo (Park Shin Hye)}.

Namun bukan Yoo Jin Woo ataupun Jung Se Joo, netter justru banyak menyebutkan nama Emma. "Kurasa Emma," tulis seorang netter. "Emma. Emma. Kurasa dia punya andil penting," sambung netter lain. "Emma yang terbaik," pungkas netter lainnya.

"Memories of the Alhambra" sendiri kini tengah berada di puncak konflik. Pasalnya Yoo Jin Woo akhirnya menunjukkan langsung di depan mata profesor Cha Byung Joon (Kim Eui Sung) jika dirinya selama ini dikejar mayat hidup Cha Hyung Seok (Park Hoon).

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Romance is a Bonus Book" yang akan dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Lee Na Young dan tayang mulai 26 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts