Ammar Zoni Bonceng Irish Bella Naik Moge, Komentar Orangtua Isyaratkan Restu
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni mengungkapkan bahwa kebahagiaannya bersama Irish Bella sore itu sudah sempurna.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella telah mengumumkan hubungan spesial mereka pada momen malam tahun baru 2019 lalu. Kabar tersebut tak begitu mengejutkan warganet karena gosip kedekatan Ammar dan Irish sudah tercium sejak keduanya diduga mengalami cinta lokasi di sebuah sinetron.

Kini, Ammar dan Irish sudah tak segan lagi memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti yang dilakukan Ammar belum lama ini, saat membagikan momennya bersama Irish berlatih yoga bersama.


Ammar kembali mengunggah kemesraannya dengan Irish di Instagram baru-baru ini. Hobi naik motor gede (moge), kebahagiaan Ammar tentu semakin lengkap ketika dapat memboceng sang pujaan hati. Dalam foto unggahan terbarunya itu, Irish yang berada di boncengan Ammar tampak memberikan pelukan mesra dari belakang.

"Di suatu sore yg cerah, maen moge istimewa," tulis Ammar pada Rabu (9/1). "Ngeboncengin darth vader cantik pula, Sempurna sudah."

Warganet pun dibuat gemas dan semakin tak sabar menantikan pernikahan dua sejoli ini. Selain warganet, unggahan tersebut rupanya dikomentari pula oleh ayah Ammar, Suhendri Zoni Alruvi, dan juga ibu Irish, Susanti Arifin. Komentar ayah Ammar dan ibu Irish tersebut seolah mengisyaratkan restu mereka terhadap hubungan putra-putrinya.

"Bismillah, hati-hati," komentar @hendri_zoni. "Love the way you love each other," tulis @susanti.a.

"Mantabbb wakkk.. langgeng wak ku ditunggu undangannya," sahut akun @christ_r***. "Aseeeekkkk,,, langgeng trus bang @ammarzoni segera halalin neng @_irishbella_ nya.. se indonesia menunggu moment itu bang," balas akun @mecanict***.

You can share this post!

Related Posts