Tak Raih Piala Aktris Terbaik di Golden Globes, Lady Gaga Kecewa
Getty Images
Selebriti

Akibat kekalahan ini, seorang sumber menyebut bahwa Gaga merasa sangat terpukul hingga menangis.

WowKeren - Ajang Golden Globes 2019 memang telah dirampungkan sejak Minggu (6/1) malam lalu. Dalam ajang yang dihelat di The Beverly Hilton ini, sejumlah pemenang dari kategori masing-masing pun telah diumumkan.

Salah satu kategori yang mencuri perhatian adalah Best Actress - Motion Picture Drama. Dalam kategori ini, aktris Glenn Close sukses menyebet piala berkat aktingnya di film "The Wife". Atas kemenangan ini, Glenn pun tentunya mengalahkan sejumlah pesaing berat lainnya, termasuk Lady Gaga.

Tentunya kemenangan Glenn ini sedikit membuat penggemar murka, mengingat bahwa Lady Gaga begitu dijagokan meraih penghargaan ini. Bahkan banyak penggemar yang mengklaim jika pihak penyelenggara Golden Globes, The Hollywood Foreign Press Association (HFPA), tak menyaksikan film yang dibintangi oleh Gaga, "A Star is Born", sehingga tak memberikan piala pada pelantun "I'll Never Love Again" tersebut.

"Aku menunggu selama 4 jam hanya untuk menyaksikan Lady Gaga yang tak memenangkan aktris terbaik?!" celetuk salah satu penggemar. "(Piala) Lady Gaga dirampok karena HFPA tidak menyaksikan A Star is Born," cibir lainnya.


Akibat kekalahan ini, seorang sumber menyebut bahwa Gaga merasa sangat terpukul. Bahkan pelantun "Bad Romance" tersebut sampai menangis. "Ketika dia kalah, dia sangat sulit menahan air matanya. Dia tidak pernah berpikir akan dikalahkan oleh Glenn Close!" ungkap seorang sumber pada Radar Online.

Lebih lanjut, sumber itu menerangkan bahwa sebelumnya Gaga merasa sangat percaya diri akan memenangkan kategori tersebut. Bahkan pelantun "Is That Alright?" itu disebut-sebut telah menyiapkan pidato kemenangannya. "Dia sudah menyiapkan dan menulis pidato kemenangan serta berlatih, dan yakin dia akan membawa pulang beberapa penghargaan," lanjutnya.

Meski demikian, Gaga sendiri terlihat amat senang lantaran ia masih bisa memboyong satu piala dalam ajang prestisius tersebut. Seperti diketahui, "A Star Is Born" yang digadang-gadang mampu menyabet banyak kemenangan dalam ajang ini justru harus puas meraih satu piala saja untuk kategori Best Original Song lewat lagu soundtrack "Shallow" dari lima nominasi yang dikantonginya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru