Jelang Wamil, CNU B1A4 Ungkap Bakal Promosi Dengan Tiga Member
Musik

CNU bahkan sampai membuat Sandeul dan Gongchan menangis. Wah, kenapa ya?

WowKeren - Pada Sabtu (5/2), boy band B1A4 telah mengadakan fan meeting yang bertajuk "Be The One All For One" di Olympic Hall di Olympic Park, Seoul. Dalam acara ini, B1A4 tampil dengan tiga anggotanya, yaitu CNU, Sandeul, dan Gongchan. Ini merupakan acara resmi pertama mereka setelah kedua member lainnya, Jinyoung dan Baro, memutuskan hengkang dari agensi.

Dalam acara tersebut, mereka mengusung konsep "membuat buku harian bersama penggemar di tahun 2019". Acara itu pun dimulai dengan penampilan lagu debut mereka, "OK". Setelah melakukan pembukaan, para member muncul dengan mengenakan hanbok (pakaian tradisional Korea) untuk menyapa penggemar.

Acara ini dipandu oleh Shindong Super Junior yang bertindak sebagai MC spesial. Dan dia menjadi pemandu acara untuk semua sesi obrolan menyenangkan, di mana para penggemar membaca keberuntungan para member di tahun baru dan mengajukan pertanyaan.

Mereka kemudian melanjutkan acara dengan menampilkan berbagai lagu, seperti "IF", "Nightmare", "Beautiful Target", dan "Sweet Girl". Para member juga memamerkan bakat mereka di panggung dengan membawakan lagu solo.

Para member melakukan pertunjukan solo

Soompi


Di akhir acara, CNU menyampaikan pemikirannya. Ia juga memberikan pengumuman yang menyatakan kegagalannya karena tidak bisa mempertahankan B1A4 dengan lima member.

"Pertama, sebagai anggota tertua, aku ingin mengatakan jika aku telah gagal mempertahankan B1A4 dengan lima member. Ku pikir, aku telah berhutang budi, sehingga aku tidak akan bisa membalas perhatian yang telah kalian berikan, meskipun aku telah mencoba seumur hidupku," tutur CNU. "Aku berpikir, jika selama tujuh tahun ini telah tercipta kenangan yang sangat berarti dan berharga."

CNU melanjutkan perkataannya dengan berlinang air mata. Ia mengumumkan jika mulai saat ini, B1A4 akan secara resmi melakukan promosi dengan tiga member. Ia juga menyampaikan pemikirannya tentang wajib militer yang akan segera dijalankannya.

"Sekarang, B1A4 akan melakukan promosi dengan tiga anggota. Seperti kebahagiaan yang telah kami alami selama tujuh tahun terakhir, kami akan menciptakan kenangan yang lebih baik untuk kalian. Jadi, tolong bersama kami hingga akhir, dan aku akan sangat berterima kasih jika kalian memberikan kami dukungan," ujar CNU. "Terkait dengan wajib militerku, aku berharap bisa bersama dengan kalian sedikit lebih lama. Tapi, sebagai warga negara yang baik, ku pikir aku harus pergi sekarang dan kembali. Dan aku berpikir jika BANA (fandom B1A4) mungkin lebih terkejut daripada aku."

Melihat kedua member yang lain menangis, CNU meminta kepada penggemar agar selalu menjaga mereka. Ia juga menenangkan penggemar agar tidak khawatir, sebab dia akan bertugas dengan baik.

"Tapi aku akan pergi dan kembali dengan sehat, jadi jangan khawatir. Aku akan menyelesaikan tugas militerku dan kembali sebagai kakak laki-laki tertua (bagi member yang lain)," lanjutnya. "Aku akan melindungi negara, jadi kalian semua harus melindungi Sandeul dan Gongchan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel