Minho SHINee Siap Keliling Asia Lewat Tur Fanmeeting, Indonesia Termasuk?
Selebriti

Hari ini, Rabu (9/1), SM Entertainment selaku agensi SHINee mengumumkan kalau Minho akan menggelar tur fanmeeting Asia.

WowKeren - Setelah comeback dengan merilis album baru tahun lalu, kini para personel SHINee disibukkan dengan kegiatan individu. Key dan Taemin aktif di bidang musik dengan merilis album solo sementara Minho memilih akting.

Hari ini, Rabu (9/1), SM Entertainment selaku agensi SHINee mengumumkan kalau Minho akan menggelar tur fanmeeting Asia. Tur fanmeeting bertajuk "CHOI MINHO FANMEETING TOUR: Best CHOI's MINHO" ini diawali di Seoul, Korea Selatan pada 16 Februari mendatang.


Setelah Seouk, kota berikutnya yang akan menjadi singgahan Minho pada 23 dan 24 Februari 2019 adalah Tokyo, Jepang. Fanmeeting tersebut dilanjutkan di Bangkok dan Taipei masing-masing pada 2 dan 3 Maret 2019.

Sayangnya, Indonesia tak termasuk dalam rangkaian tur fanmeeting Minho. Fans sendiri memberikan tanggapan heboh mendengar penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut akan segera menggelar fanmeeting.

"Terima kasih sudah mengikutsertakan kotaku. Aku akan menabung untuk ini," komentar fans. "Aku benci aku nggak tinggal di Bangkok, tapi aku jelas akan ke sana untuk ketemu denganmu, Minho," kata fans lainnya. "Aku benar-benar berharap bisa dapat tiket," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...