Bikin Syok, Seperti Ini Penampilan Penyanyi Maeng Yuna Sebelum Meninggal
Naver
Selebriti

Penyanyi dan penulis lagu berbakat tersebut menjadi bintang tamu di acara radio NCT.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Selasa (8/1), media memberitakan tentang kematian penyanyi-penulis lagu Maeng Yuna akibat serangan jantung.

JH Entertainment yang merupakan agensi Maeng Yuna melaporkan bahwa penyanyi besutannya itu ditemukan meninggal di rumahnya pada 26 Desember. Agensi juga mengungkapkan bahwa mendiang sebenarnya bersiap untuk comeback Juni mendatang.

Setelah berita kematian diumumkan, foto-foto Maeng Yuna 8 bulan sebelum kematiannya menjadi sorotan publik. Pasalnya ia terlihat sangat kurus.

Maeng Yuna menjadi bintang tamu di program radio SBS "NCT Night Night" pada Mei 2018 tampak jauh lebih kurus dari biasanya. Setelah melihat foto-fotonya, netter menyampaikan simpati lebih besar pada penyanyi berbakat tersebut.


Maeng Yuna

Source: Koreaboo

"Dia kurus banget. Kasihan. Semoga dia beristirahat dengan tenang," komentar netter. "Sedih sekali dia harus meninggal di usia yang muda," tambah netter lain. "Dia pasti sakit parah. Sedih sekali. Aku sekarang mendengarkan 'Paradise' (lagu mendiang) dan hatiku sakit. Semoga dia beristirahat dengan tenang," pungkas lainnya.

Sementara itu, Maeng Yuna yang kelahiran 1989 memulai debutnya pada 2007 dengan menyanyikan OST untuk drama "Spring Waltz." Setelah itu, ia menerima julukan "Suzanne Vega dari Korea Selatan" dan memperkuat dirinya sebagai salah satu penyanyi indie dan penulis lagu paling terkemuka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait