Dikabarkan Menjalin Cinta Dengan Mischa Chandrawinata, Begini Tanggapan Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la
Selebriti

Sebelumnya, Gisella Anastasia memang diramalkan akan menjadi nakal dan mendekati beberapa pria usai bercerai dari Gading Marten.

WowKeren - Sidang perceraian pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/1). Meski berjalan lancar, Hakim Ketua Asiadi Sembiring rupanya berniat kembali menunda persidangan. Menurut Gisel, sang hakim terlihat sangat berupaya untuk membuat dirinya rujuk dengan Gading.

Mengiringi perceraiannya dengan Gading, Gisel sempat diramal makin 'nakal' dan akan dekat dengan beberapa pria, namun tak menikah di tahun 2019. Seolah menguatkan ramalan tersebut, berhembus kabar bahwa Gisel dikabarkan sedang pendekatan dengan Mischa Chandrawinata. Bahkan, keduanya diisukan menjalin cinta.

Menanggapi rumor tersebut, Gisel langsung membatah. Wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini malah mengaku bingung asal isu tersebut.

"Ahhh... enggak lah!" bantah Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/1). "Sama Mischa mah enggak."

Soal segera menjadi janda, Gisel mengaku belum kepikiran untuk mempunyai pacar. Ia juga membeberkan saat ini tidak sedang didekati oleh pria manapun.


"Dibilang mau dekat sama siapa, ya enggak ada." lanjut Gisel. "Namun, kalau misalkan dibilang punya pacar sekarang, dekat dengan siapa, enggak ada."

Meski begitu, Gisel tak bisa menjawab pertanyaan soal calon pacar tersebut dengan pasti. Ia juga tak tahu bagaimana nasib kehidupan asmaranya kelak.

"Tapi kalau misalkan kamu mau bilang, nanti bakal kayak gimana, ya saya enggak tahu," sambung Gisel. "Pasti (wartawan) nanya dong, bakal punya pacar lagi enggak? Ya pasti jawabnya enggak tahu."

Sementara itu, Mischa juga menunjukkan reaksi serupa. Bahkan, kembaran Marcel Chandrawinata itu mengaku tak terlalu mengenal Gisel.

"And cuma pernah ketemunya satu kali aja hahaha," kata Mischa belum lama ini. "Enggak kenal-kenal banget sama dia hahaha. Enggak pernah ngobrol dan enggak pernah ketemu lagi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru