Penampilan Baru Jadi Sorotan, Tiara Dewi Akui Pakai Cadar Sejak Cerai dari Lucky Hakim
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tiara Dewi mengungkapkan semenjak bercerai dari Lucky Hakim memang berusaha memperbaiki diri, salah satunya dengan mengenakan cadar.

WowKeren - Kemunculan aktor Lucky Hakim dan sang mantan istri, Tiara Dewi membuat publik menjadi heboh. Pasalnya, Tiara tampil dengan baju baju muslim merah ditambah jilbab dan cadar berwarna merah muda. Diketahui keduanya datang di Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (9/1) untuk melaporkan penggelapan dana.

Ditanya soal cadar yang dikenakannya itu, Tiara mengaku sudah 2 tahun memakainya. Ia mengaku sejak bercerai dari Lucky pada tahun 2017 lalu, memang berusaha untuk tampil lebih tertutup dan memperbaiki diri.


"Alhamdulillah. Sebetulnya ini yang saya takutin datang kemari ketemu wartawan ditanyakan niqab," kata Tiara saat ditemui oleh WowKeren di Polda Metro Jaya pada Rabu (9/1). "Saya selama dua tahun ini setelah pisah dari mas Lucky, saya tuh belajar memperbaiki diri, mengkaji ke lebih positif. Dulu berhijab, sekarang bercadar itu lah ekspresi diri saya ingin dekat dengan Yang Maha Kuasa."

Lucky mengaku lebih adem saat melihat sang mantan istri bercadar. Rupanya, Tiara juga sering curhat pada Lucky soal pemakaian cadar tersebut yang belakangan masih belum mantap.

"Saya di dalam juga stres, ketemu Tiara jadi lebih sanyai. Melihat Tiara bercadar jadi susah komunikasinya, dia ngomong enggak bisa lihat bibirnya. Saya cuma bisa nge-detect matanya," kata Lucky saat ditemui di kesempatan yang sama. "Terus terang dia tuh ngomong ke saya, lagi belajar pakai niqab jadi kadang dipasang dan dilepas. Menurut saya, enggak dosa juga kalau enggak pakai niqab."

Tiara juga bercerita bahwa keputusannya memakai cadar tidak main-main. Ia membeberkan telah mendapat petunjuk saat melakukan umrah dan perjalanan religi.

"Sebetulnya, hanya ingin aja pakai niqab. Beberapa kali umrah jadi ada keinginan kayaknya nyaman deh pakai cadar kayak gini," lanjut Tiara. "Ada perjalanan religi yang membuat saya menetapkan hati pakai niqab. Udah dari dalam hati, karena memang kita enggak boleh main-main."

Dalam kesempatan kali ini, Tiara juga menyampaikan keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Ia juga mengaku sudah tidak menerima pekerjaan menyanyi lagi.

"Sebenarnya saya pengen pensiun. Meninggalkan dunia keartisan," jelas Tiara. "Cuma seiring waktu berjalan ada aja nih. Ada aja masalahnya terus disorot lagi. Tapi di sini masih wajar lah, karena saya masih dirugikan. Saya juga sudah enggak menerima job nyanyi. Sudah enggak mau lagi. Lebih enak jadi pengusaha."

You can share this post!

Related Posts