Akhirnya Gelar Jumpa Pers, Vanessa Angel Bantah Jane Shalimar Cari Panggung
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel juga menyampaikan terima kasih atas segala bantuan dan dukungan Jane Shalimar.

WowKeren - Kasus prostitusi yang menjerat aktris cantik Vanessa Angel masih berlanjut. Usai dipulangkan dari Polda Jatim, Vanessa akhirnya menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya yang baru. Dalam kesempatan tersebut terlihat juga kekasih Vanessa, Bibi yang setia mendampingi. Tak hanya mereka, ada Ketum Imarindo, Nanda Persada yang turut hadir.

Dari unggahan video dalam akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (9/1), Vanessa dan Bibi terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna putih. Kuasa hukum baru Vanessa memberi klarifikasi soal pernyataan-pernyataan yang viral di media sosial terkait kasus prostitusi online tersebut.


Sang kuasa hukum membantah kabar bahwa Jane Shalimar mencari panggung soal kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa. Justru, pihak Vanessa mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Jane.

"Ya aku mau ucapin terima kasih terutama buat Kak Jane atas segala ketulusannya, bantu aku. Sama sekali aku enggak ada nyinggung atau tidak terima kasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku yang tahu masalahnya seperti apa," kata Vanessa dalam video tersebut.

Seperti diketahui, Vanessa memang mengganti kuasa hukum yang sebelumnya disediakan oleh Jane, Muhammad Zakir Rasyidin. Jane juga sempat curhat galau dan mengisyaratkan kekecewaan pada Vanessa. Pasalnya bantuannya mendukung Vanessa yang diduga terlibat prostitusi online malah dibalas dengan perlakuan sinis.

Unggahan soal konferensi Jane tersebut langsung menjadi perbincangan warganet. Meski banyak warganet yang malah salah fokus dengan Bibi yang setia menemani, netter lain memberi dukungan agar masalah Vanessa lekas selesai.

"Kasian ngliatnya, semoga yang sebenar2nya segera terungkap dan kasusnya segera selesai. Just respect karena sama2 perempuan," tulis akun @indah***. "Salah jg sih yaa emg jane kl bikin konferensi pers tanpa konfirmasi dan persetujuan si vanesnyaa .." sambung akun @miguna***. "Semoga cepet kelar msalah nya @vanessaangelofficial ... Yg sabar yaa semoga mnjdi pelajarn buat kdpan nya," tambah akun @sheni***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...