Sederet Fancam Suga BTS Bosan di GDA Jadi Sorotan, Netter Justru Makin Cinta
Twitter
Selebriti

Suga menyedot perhatian netter lantaran ekspresinya selama ajang penghargaan berlangsung.

WowKeren - Bangtan Boys menghadiri Golden Disc Awards (GDA) ke-33 selama dua hari berturut-turut pada 5 dan 6 Januari lalu. Suga sukses menyedot perhatian fans karena ekspresinya selama acara berlangsung.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para artis pengisi acara disediakan tempat duduk VIP di samping panggung. Mereka bisa menyaksikan penampilan artis lain. Sedangkan fans bisa merekam tingkah idol kesayangan masing-masing saat sedang tak tampil.

Sederet fancam Suga yang tampak bosan selama GDA berlangsung menjadi sorotan fans. Meski member-member BTS lainnya bertingkah heboh dengan ikut berjoget saat ada artis tampil, pemilik nama Min Yoongi itu tetap memasang ekspresi bosan, baik hari pertama maupun kedua.

Salah satu video yang paling menyedot perhatian adalah saat penampil meminta mereka untuk mengangkat tangan. Suga terlihat mengangkat tangannya dengan ekspresi datar.

Namun Suga tak melulu memasang wajah bosan. Idol kelahiran 1993 itu sesekali tersenyum jika ada yang menarik di layar. Bahkan ia sempat ikut bernyanyi sambil tersenyum.

"Suga, aku ingin mengantongi dan membawanya pulang ke rumah," komentar netter. "Kenapa ada makhluk seimut Suga?" tambah netter lain. "Min Yoongi aku jadi makin cinta padamu," sahut yang lain. "Senyum Suga menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengantongi enam trofi di GDA hari kedua yang memberikan apresiasi untuk album fisik. Salah satu trofi adalah Daesang berkat kesuksesan album "Love Yourself: Answer".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru