'100 Days My Prince' Nyasar di 'Memories of the Alhambra', Fans EXO Ngakak
tvN
TV

Salah satu adegan di episode terbaru drama tvN ini sukses menyedot perhatian fans.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" yang dibintangi Hyun Bin dan Park Shin Hye menginjak episode ke-12 pada Minggu (6/1). Salah satu adegan dalam episode tersebut sukses mengundang tawa fans EXO.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). Drama juga dibintangi Chanyeol yang memerankan Jung Se Joo, adik Jung Hee Joo yang pintar meretas komputer.

Dalam episode ke-12, Jung Min Joo (Lee Re) yang merupakan adik bungsu Hee Joo dan Se Joo tampak bersantai di ruang tamu sambil menonton drama di TV. Lucunya, drama yang ditontonnya adalah "100 Days My Prince" yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O.).


\'100 Days My Prince\' Nyasar di \'Memories of the Alhambra\'

Source: KStarLive

Fans EXO langsung membuat adegan tersebut viral di media sosial. Banyak yang memberikan komentar kocak.

"Bagaimana bisa '100 Days My Prince' nyasar di drama Chanyeol? Hahaha," komentar penggemar. "Chanyeol dan Kyungsoo di satu drama! Wow!" tambah penggemar lain. "Drama tvN di drama tvN lainnya, hahaha," pungkas yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel