Pacar Setia Dampingi Vanessa Angel Di Jumpa Pers, Netter: Save Pacarnya
Instagram/lambe_turah
Selebriti

Tidak sedikit netter yang menganggap Vanesha Angel beruntung memiliki kekasih setia.

WowKeren - Ketika nama Vanessa Angel menjadi sorotan media karena kasus prostitusi online, tidak sedikit nama yang ikut menjadi pemberitaan. Salah satunya adalah sang kekasih, Bibi Ardiansyah yang setia menemani Vanessa Angel ketika menggelar jumpa pers.

Ketika jumpa pers, Vanessa Angel terlihat sedih dan banyak menunduk. Sedangkan Bibi sering menenangkan sang kekasih. Sementara dalam salah satu Instagram Live yang ditayangkan Ketum Imari, Nanda Persada, Rabu, 9 Januari, Bibi meminta Vanessa kembali mendekatkan diri kepada Tuhan.


"Suport yang diberikan ke Vanessa dari Tuhan, saya minta (Vanessa), minta tolong sama Tuhan. Vanessa harus minta tolong sama Tuhan," kata Bibi dalam Instagram Live tersebut. Menurut Bibi, saat ini pemberitaan media banyak menyudutkan Vanessa Angel dan terlalu mengada-ada. "Pemberitaan sih terlalu banyak pemberitaan banyak bercabang jadi nggak ketemu," kata Bibi.

View this post on Instagram

. Dari Konperensi Pers Mba VA, Manager, Kekasih dan Team Kuasa Hukum yang baru . Menjelaskan tentang kasus mba VA dan menjawab pertanyaan sebagian netijen yang diwakili oleh awak media . Udaahh jelass belummmm??? . โœŒโœŒ

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ๐Ÿ˜˜ (@lambe_turah) on

Sementara itu, netter pun ikut dibuat heboh dengan reaksi Bibi yang selalu setia mendampingi sang kekasih, termasuk ketika jumpa pers. Tidak sedikit netter yang menganggap artis cantik itu beruntung memiliki kekasih yang setia. Namun tidak sedikit juga netter yang nyinyir dan menduga jika hubungan keduanya akan kandas di akhir cerita, seperti kisah Cut Tari dan suaminya dulu.

"Gila ya cwonya masih mau dampingi . Salutโ˜บ," komentar dwptrnndp***. "#savepacarnya," komentar oktiaganez***. "@endang_syafiuddin yg jdi pertanyaan..kok maseh ad cowok yg mau yo๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ," komentar nyimasmaharanir***. "kasian pacarnya," komentar mandi***.

You can share this post!

Related Posts