Netter Curigai Vanessa Angel Soal Kasus Prostitusi, Jane Shalimar Dituduh Cari Panggung-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti ini sukses menyedot perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Vanessa Angel yang menjadi sorotan karena mencabut surat kuasa Muhammad Zakir Rasyidin sebagai pengacara. Kemudian juga ada kabar tentang ungkapan kekecewaan Jane Shalimar yang dituding mencari panggung setelah berusaha membantu Vanessa selama ini.

Kabar tentang panggilan "sayang" Syahrini juga tak kalah mencuri perhatian. Selain itu rambut baru Lisa Black Pink juga sukses menyedot perhatian netizen. Penasaran? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Vanessa Angel Sadis 'Depak' Pengacara Dan Jane, Netter Makin Curiga Terlibat Prostitusi 80 Juta

Netter Makin Curiga Vanessa Angel

Instagram

Kabar pertama datang dari Vanessa Angel. Baru-baru ini Vanessa kembali mencuri perhatian karena memutuskan mencabut surat kuasa Muhammad Zakir Rasyidin sebagai pengacara.

Bukan hanya itu, sang manajer juga mengeluarkan pernyataan bahwa Jane Shalimar tak memiliki hak untuk berbicara mengenai kasus hukum Vanessa. Sikap Vanessa ini rupanya langsung ramai menuai respon dari netizen.

Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya mengapa Vanessa tak ingin lagi Jane ikut campur. Bahkan, sejumlah netizen menjadi curiga terkait pernyataan Vanessa soal kasus dugaan prostitusi online yang menyeret namanya. Hmm, kita tunggu saja ya bagaimana kelanjutannya..

2. Curhat Galau Soal Tudingan Cari Panggung, Jane Shalimar Menyesal Bela Vanessa Angel?

Jane Shalimar Kecewa Vanessa Angel

Instagram

Selanjutnya, masih tentang Vanessa Angel dan Jane Shalimar nih. Saat Vanessa diamankan polisi di Surabaya karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online, Jane menjadi sosok yang banyak membantunya.


Namun baru-baru ini Jane justru menulis curhatan bahwa ia dituduh mencari panggung. Jane juga mengungkapkan kekecewaannya karena bantuan yang tulus ia berikan justru diputar-balikkan. Aduh, semoga nggak ada konflik lagi ya.

"Ketika sdh melakukan yang semaksimal mungkin.. dengan ketulusan dan keikhlasan.. Setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba2 diputar balikkan seolah2 kita yg mencari panggung...." tulis Jane di Instagram Story. "Saya hanya bisa bilang asataghfirullahaladzim................. Biarlah... Allah SWT sebaik2nya penilai dan yang Maha Mengetahui apa yang saya rasakan....."

3. Lanjutkan Liburan Ke Perancis, Syahrini Tulis Panggilan 'Sayang' Untuk Reino Barack?

 Syahrini Tulis Panggilan Sayang

Instagram

Kabar berikutnya datang dari si cantik Syahrini. Saat ini Syahrini rupanya tengah menikmati liburannya di Perancis.

Melalui Instagram, Syahrini tampak memamerkan fotonya mengenakan busana tebal karena musim dingin di negara tersebut. Namun, caption yang ditulis Syahrini di fotonya ini sukses mencuri perhatian netizen karena menyebut kata "sayang". Ciee, siapa nih "sayang"?

"Sayang di luar dingin," tulis Syahrini dalam Bahasa Inggris. Netizen pun beramai-ramai menduga bahwa itu merupakan panggilan sayang Syahrini untuk Reino Barack yang tengah ramai dikabarkan menjalin hubungan dengannya.

4. Berangkat Ke Thailand Bareng Black Pink, Lisa Dipuji Habis-Habisan Berkat Gaya Rambut Barunya Ini

Rambut Baru Lisa Dipuji

Ilgan Sports

Terakhir ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini tentang dandanan Lisa Black Pink yang menuai pujian.

Penampilan Black Pink saat menuju Thailand dalam rangka konsernya sukses mencuri perhatian. Salah satunya adalah rambut baru Lisa yang kini berubah menjadi blonde.

Ternyata, banyak netizen yang memuji penampilan baru Lisa ini lho! Tak sedikit netizen yang menilai Lisa terlihat lebih cantik dengan rambut barunya. Gimana nih menurutmu, cantik nggak Lisa?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru