Sidang Cerai Kembali Digelar, Pihak Pengadilan Akui Terima Banyak Surat Tolak Gading-Gisel Pisah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski Gading dan Gisel sudah mantap bercerai, masih banyak pihak yang tidak rela dengan keputusan mereka.

WowKeren - Sidang perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu (9/1). Sidang kali ini beragendakan mendatangkan saksi. Sebelumnya, sidang sempat tertunda karena ketidakhadiran Gisel.

Seperti diketahui, Gading dan Gisel telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Meski begitu, banyak pihak yang masih tidak rela dengan keputusan mereka. Saking banyaknya yang peduli dengan nasib pernikahan mereka, pihak pengadilan mengaku menerima banyak surat dari penggemar yang menolak perceraian pasangan tersebut.

Tak hanya itu, bahkan ada juga yang meminta hakim untuk tidak mengabulkan gugatan cerai Gisel terhadap Gading. Hal itu disampaikan oleh Gisel usai menjalani sidang.

"Banyak surat dari orang-orang, ternyata sampai segitunya ya," kata Gisel usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1). "Surat itu memohon kepada pengadilan agar tidak gampang ngasih kita pisah, apakah bisa dikaji ulang."


Gisel mengatakan bahwa sidang yang beragendakan mendatangkan saksi tersebut berjalan lancar. Hanya saja sempat berlangsung cukup alot lantaran hakim sangat mencermati keterangan dari para saksi. Hakim juga melontarkan banyak pertanyaan kepada saksi.

"Jadi pak hakim sendiri benar-benar menilai saksi satu persatu, lumayan nyecar satu persatu," ungkap Gisel. "Sampai dia puas sama hasilnya yang kayaknya sampai terakhir juga dia enggak puas."

Selama proses persidangan, Gisel mengaku mendapat banyak nasihat dari majelis hakim. Sebab hakim masih mengupayakan agar pernikahannya dengan Gading bisa diselamatkan. Bahkan, Gisel menilai sang hakim sudah seperti seorang pendeta.

"Kayak pendeta banget pak hakim, kasih banyak masukan," kata Gisel. "Diingetin lagi soal firman Tuhan tentang pernikahan juga."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru