Lee Jong Suk dan Lee Na Young Ungkap Rasanya Adu Akting di 'Romance is a Bonus Book'
TV

'Romance is a Bonus Book' akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" sebentar lagi akan ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi kini tengah gencar-gencarnya melakukan promosi demi menggoda rasa penasaran penonton.

Namun kini, "Romance is a Bonus Book" memilih menghadirkan wawancara antara kedua pemeran utama yakni Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Mereka mengungkap rasanya beradu akting hingga saling memuji.


"Kurasa aktor Lee Jong Suk hanyalah karakter dari Cha Eun Ho yang dipersonifikasikan. Dia bisa diandalkan dan hangat. Semakin aku melihatnya, semakin aku menganggapnya sebagai aktor yang penuh pesona," ujar Lee Na Young.

"Aku gugup dan bersemangat bisa bekerja sama dengan Lee Na Young. Dia adalah aktris yang punya warna tersendiri dan unik. Kupikir seiring perkembangan drama, kami bisa menunjukkan kepada anda chemistry dan sinergi yang lebih baik," imbuh Lee Jong Suk.

Bergenre komedi romantis, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini fokus menceritakan kisah Kang Da Ni, mantan copywriter yang selalu sial.

Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" dipersiapkan sebagai pengganti "Memories of the Alhambra" yang tayang di slot Sabtu-Minggu malam. Drama tvN ini akan tayang mulai 26 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts