Minhwan F.T. Island Dibilang Ibunya 'Gendutan', Fans Tak Terima
Selebriti

Bahkan ada penggemar yang mengatakan jika penampilan Minhwan jauh lebih baik daripada saat awal debut.

WowKeren - Pada Rabu (9/1), pasangan selebriti Choi Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum hadir di acara KBS2 TV, "Mr. House Husband". Dalam kesempatan tersebut, Minhwan, Yulhee beserta bayi kecilnya mengunjungi rumah orangtua Minhwan untuk makan malam bersama.

Ketika mereka sedang makan bersama, ibu Minhwan yang sedang menggendong cucunya mengatakan sesuatu yang cukup lucu. Sebab hal itu berhasil membuat semua orang di ruangan, termasuk ayah Minhwan tertawa.


"Aku tidak akan mengatakan apa-apa tentang (porsi makan Minhwan) pagi dan sore hari," ujar ibu Minhwan. "Tapi kamu harus lebih berhati-hati di malam hari. Saat ini kamu sedang dalam tahap awal."

Minhwan yang bingung dengan perkataan ibunya, lantas menanyakan apa maksudnya. Setelah menjawab, ibunya bahkan menyuruh Minhwan flashback ke masal lalu dan mengingat hari-hari ketika ia baru debut. Sebab pada saat itu, tubuhnya cukup ideal dan tidak gemuk seperti saat ini.

"Tahap awal apa?" tanya Minhwan. "Tahap awal obesitas. Maksudku, lihatlah ke masa lalu dari hari-hari pertamamu ketika debut."

Minhwan dan Yulhee makan malam bersama keluarga

Allkpop

Setelah melihat tayangan dan berita ini, para penggemar Minhwan pun merasa tidak terima dengan perkataan ibunya. Mereka pun kompak membela penyanyi kelahiran tahun 1992 tersebut dengan mengatakan jika dia lebih baik daripada ketika awal debut.

"Oke, harus ku akui dia tidak kurus lagi, tapi dia juga tidak gemuk. Para penggemar masih sangat puas melihat penampilan Minhwan, karena dia terlihat cukup sehat," tulis seorang netter. "Ibunya cukup lucu. Dia (Minhwan) terlihat baik-baik saja. Proporsi wajahnya bahkan 100% lebih baik daripada hari-hari debutnya," tulis netter yang lain. "Bukankah itu hal wajar? Sebab terjadi pada semua ayah, hahaha tapi ku pikir dia terlihat baik-baik saja," sahut netter lainnya.

Minhwan sendiri memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai drummer dari salah satu band rock, F.T. Island. Tidak hanya itu, ia juga dikenal memiliki kemampuan bermusik yang mumpuni, sebab ia juga kerap menulis lirik lagu hingga menjadi komposer.

Pada bulan Oktober 2018 lalu, Minhwan menikahi kekasihnya, Yulhee, yang masih sangat muda. Mereka juga menghebohkan publik karena Yulhee telah hamil sebelum menikah.

You can share this post!

Related Posts