Valerie Thomas Dirangkul Mesra Cowok Blasteran Mirip Liam Payne, Pacar Baru?
Instagram/valerieethomas
Selebriti

Valerie Thomas dan pria yang diduga kekasih barunya itu kompak membagikan foto mesra mereka.

WowKeren - Usai putus dari Brandon Nicholas Salim, Valerie Thomas sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan anak ketua MPR. Akan tetapi, hubungan spesial ini dibantah Jeremy Thomas yang menyebut sang putri hanya berteman dengan pria bernama Rafi Haikal tersebut.

Baru-baru ini, Valerie kembali memamerkan kedekatannya dengan seorang pria blasteran Indonesia-Prancis bernama Keanu Campora. Pria asal Bali ini tampak merangkul mesra Valerie dengan latar pemandangan bangunan megah di kota London.


Dalam keterangan fotonya, Valerie hanya membubuhkan emoji Cityscape at Dusk. Keanu pun membagikan foto yang sama di akun Instagram miliknya dengan menambahkan emoji bunga mawar. Dalam unggahan Valerie, Keanu tampak meninggalkan komentar berupa emoji hati berwarna kuning.

Lihat postingan ini di Instagram

πŸŒ†

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valerie Thomas (@valerieethomas) pada

Kemesraan serta "kode" yang mereka tunjukkan itu membuat warganet menduga bahwa Valerie dan Keanu memiliki hubungan spesial. Selain itu, warganet juga dibuat salah fokus oleh ketampanan Keanu yang dinilai mirip personel One Direction, Liam Payne.

"Pacaran????? COCOK," komentar akun @reschash***. "Mereka pacaran kan yaa?" tulis akun @tsalsabi***.

"Astaga gue kira itu liam payne," sahut akun @azzahradesty***. "Yaoloh. I thought it’s Liam Payne :)))" balas akun @stcindyleon***.

Usut punya usut, Valerie dan Keanu terlihat "mesra" hanya untuk keperluan shooting sebuah proyek di London. Dugaan tersebut diperkuat oleh foto Keanu bersama Jeremy dan Luna Maya, begitu pula dengan Valerie. Dugaan ini juga dipertegas oleh Ina Thomas melalui komentar di unggahan Keanu.

"@keanucampora untuuuuuuung cuma di series haha, enjoy Bali keanu," komentar Ina. "Untung cuma shoot aja," balas akun @wewett***.

You can share this post!

Related Posts