Cha Eunwoo ASTRO Nangis dan Minta Maaf Karena Wajah Berjerawat, Ini Kata Netter
Selebriti

Cha Eunwoo menangis dan meminta maaf pada fans karena tak merawat kulitnya.

WowKeren - Sama seperti orang pada umumnya, selebriti pun tak selalu tampil sempurna. Baru-baru ini Cha Eunwoo ASTRO menjadi sorotan para netter usai menangis karena penampilannya tak sempurna.

Sebuah postingan memuat foto Eunwoo yang menangis di konser solo ASTRO, "The Second ASTROAD to Seoul" yang dihelat 22-23 Desember 2018 lalu. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 tersebut meminta maaf kepada fans karena tak merawat kulitnya.


"Aku tidak bisa merawat kulitku, maaf," kata Cha Eunwoo. "Ada banyak hal dari penampilan luar dan dalam dari diriku yang membuatku sedih. Dan kulitku... Sebagai selebriti, aku tidak bisa merawat diriku sendiri dengan baik. Aku minta maaf..."

Cha Eunwoo ASTRO Nangis dan Minta Maaf Karena Wajah Berjerawat, Ini Kata Netter

Pann

Sebelumnya saat tampil di Seoul Fashion Week Oktober lalu, Cha Eunwoo juga kedapatan dalam kondisi tak sempurna. Wajah bintang serial "My ID is Gangnam Beauty" itu terlihat bruntusan meski tak mengurangi kegantengannya.

Postingan di atas mendapat cukup banyak perhatian dari netter. Tak sedikit netter yang prihatin melihat Cha Eunwoo sampai menangis gara-gara kulitnya tak sempurna.

"Kenapa kau menangis? Hatiku sakit... Memangnya apa yang bisa kalian lakukan kalau kulitnya nggak bagus? Itu kan bukan salahnya tapi orang-orang malah mengatainya," komentar netter. "Heol, Eunwoo-ya, kau bernapas saja sudah bagus. Kulitmu akan bagus lagi, jangan stres," kata netter lainnya.

"Aku bukan fansnya, tapi jujur saja, kita juga stres gara-gara wajah kita, tapi itu aku sih. Dia menari setiap hari dan wajahnya berkeringat. Ditambah lagi dia stres dan nggak bisa tidur. Tentu saja wajahnya akan seperti itu. Aku nggak tahu apakah itu ada di Pann, tetapi dia pernah bilang kalau dia membaca komentar orang-orang yang bilang kulitnya jelek. Dia pasti sangat terluka. Dia pasti sudah membenci keadaan kulitnya dan membaca komentar itu... Tolong jangan sakiti dia," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts